CHATRA I : birth of Prince Chatra

64 8 1
                                    

"SEMOGA ia kelak dapat menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya"

Seorang anak laki-laki telah lahir ke dunia di pusat medis sebuah kerajaan yaitu Kerajaan Phodemon. Sang ayah yang sangat bahagia karena putra kecilnya yang baru lahir hanya bisa menangis bahagia serta tak henti-hentinya memberikan ucapan terimakasih kapada sang istri yang telah berjuang melahirkan putra pertama untuk mereka.

"Terimakasih sayang, kau telah berhasil melahirkan anak kita dengan selamat dan terimakasih sudah bertahan untuk ku"

Sang raja tak berhenti mengucapkan kalimat terimakasih kepada istri tercintanya, dan juga menghujani wajah sang istri dengan kecupan. Tangan rapuh sang ratu terangkat untuk mengusap pipi sang raja yang berada di sebelahnya.

"Sudahlah tidak perlu berterimakasih, karena ini juga tugasku sebagai seorang ibu, ratu dan juga istrimu"

Kriett...

Pintu terbuka menampilkan sosok berjubah hitam dengan menggendong seorang bayi kecil, dan segera berjalan menuju tempat tidur untuk menyerahkan bayi kecil tersebut kepada ratunya yang merupakan ibu dari bayi tersebut.

"Salam hormat yang mulia Raja Kaethan dan Ratu Zivenn, putra yang mulia sudah saya bersihkan dan memberinya pakaian"

Sang tabib yang sepertinya telah membantu proses melahirkan sang ratu tersebut memberikan bayi kepada ratunya dan segera undur diri dari tuannya.

"Terimakasih sudah membantu proses melahirkan istriku, sebagai imbalannya kau boleh meminta apapun dariku"

Ucap sang raja kepada tabib tersebut dan hanya dibalas anggukan dan senyuman oleh sang tabib. Kelahiran putra pertama dari Raja Junho Kaethan Diragnar dan istrinya Ratu Yoona Zivenn Syaquille dari Kerajaan Phodemon itu membuahkan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan tersebut karena sudah puluhan tahun mereka menantikan buah hati pertamanya, dan hari ini lahirlah seorang pangeran tampan yang akan memberikan kebahagiaan kepada pasangan raja dan ratu tersebut.

"Mengapa ia sangat tampan? Dan juga sangat manis? Ibu berharap kau bisa menjadi pemimpin yang adil dan dikasih sayangi oleh rakyatmu nak"

Yoona yang tak henti memandang putra pertama yang sedang terlelap didalam dekapannya dan memberikan banyak kecupan di wajah sang bayi kecil tersebut. Junho yang menatap wajah istrinya bahagia hingga meneteskan bulir air mata bahagianya melihat pemandangan yang sangat indah di depannya.

"Dia sangat manis karena mirip sepertimu dan tampannya menurun dariku, semoga saja anak ini dapat memberikan keberkahan bagi keluarga kerajaan dan harapan pada rakyat kerajaan"

Junho membantu istrinya untuk duduk dikursi yang telah disediakan untuk membawa istrinya menuju balkon utama kerajaan untuk memperkenalkan putranya yang baru lahir kepada rakyat kerajaan. Yoona yang duduk disebuah kursi yang akan diangkat oleh para pengawal menuju balkon kerajaan.

Saat Raja Kaethan dan Ratu Zivenn sudah sampai di balkon, semua rakyat bersorak bahagia melihat raja dan ratu mereka yang telah dikaruniai seorang pangeran tampan, sang raja maju beberapa langkah untuk segera mengumumkan kelahiran putra pertamanya didepan rakyat Phodemon.

"Perhatian semua rakyatku, aku Raja Junho Kaethan Diragnar mengumumkan bahwa istriku Ratu Yoona Zivenn Syaquille telah melahirkan putra pertamaku dengan selamat, sekarang aku akan memberi nama putraku dengan Seungcheol Chatra Diragnar dan aku harap Pangeran Chatra bisa menjadi pangeran yang baik, adil dan menjadi harapan Kerajaan Phodemon dan seluruh rakyatnya"

Raja Junho mengangkat anaknya yang sedang ia gendong agar rakyatnya bisa melihat sang pangeran mereka meskipun dengan jarak yang sedikit jauh dari pandangan. Para rakyat langsung bersorak bahagia untuk sang pangeran baru mereka.

CHATRA (King of Darkness)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang