main sabun

302 36 10
                                    

p, kangen gak? enggak?
/ngubur diri

btw udh lm y cug g apdet–
maap ye, gweh itu artis jd rada sibuk gt.g
sy tidak mud nulis, saya bukan ikan.

ide udh ad, tapi mls nulis. awoghawogh😏

fyi, ini drap lama, dari tahun kmrn udah sy tulis tp males apdet🙏🏻

.

"SUNG!"

"SUNG, BANGUN! JANGAN KEBO!" renjun menampol-nampol wajah tamvvan jisung.

"iya, iya, hyung! 5 jam lagi.. gua masih-"

byurrr

haechan yang memang sudah gemas dengan jisung, langsung munyiramnya dengan 1 ember air dingin.

huuuh, mampus.

"AA! dingin" nyawa jisung langsung terkumpul setelah haechan mengguyurnya.

"5 jam lagi katamu? DARI 3 JAM LALU, KITA UDAH BERKALI-KALI TERIAK KAYA ORANG GILA BUAT BANGUNIN KAMU." haechan menjitak jisung. yang dijitak hanya bisa meringis, bisa bisa budeg kupingnya.

"jangan diguyur juga dong, Hyung.. ini kasur mahal, nanti rusak gimana?"

"kamu kira kertas, kena air langsung rusak?" haechan menatap sinis jisung.

jaemin, jeno, dan mark terkikik melihat wajah masam jisung. sudah seperti bocah yang sedang dimarahi oleh ibunya karena terlambat bangun-

"ekhem. kalian mau aku guyur juga?" haechan berbalik, menatap para seme yang sedang cekikikan itu.

seme-seme yang diancam sontak menggeleng ribut bersamaan.

"utututuu, manisnya aku ikut ke guyur.." renjun menggendong tubuh chenle ala koala. bayi ngegendong bayi, lucu banget:'(

"mm, eh?? maaf ya:((" haechan segera menghampiri renjun, untuk mengecek keadaan si manis tentunya.

"sekalian aku mandiin aja deh, terlanjur basah kuyup soalnya" ucap haechan.

"HYUNG YANG MANDIIN?? GAK GAK! biar gua aja. hyung bukan orang profesional."

haechan melirik jisung dengan sebal. "kamu yang bocah piyik apa lagi. sana mandi, terus sarapan." ucapnya yang tidak bisa diganggu gugat.

"iya iya" jisung berjalan lesu menuju kamar mandi.

"haaahh. yaudah yuk, aku mau bantu siapin sarapan dulu." ajak renjun yang diangguki oleh semua insan yang berada di kamar itu.

☕🕊️

"SIALAN, KENAPA GUA TIBA-TIBA NGELARANG HAECHAN HYUNG MEMANDIKANNYA!?"

"PASTI TADI GUA KERASUKAN JIN TOMANG."

"ARGHHHH, tidak-tidak. itu memalukan!" jisung mengusap wajahnya dengan kasar berkali-kali.

"mari lupakan.. ya, mari lupakan!" jisung tersenyum bangga, benar juga.. tinggal ia lupakan, pasti beres kan?

para hyung nya juga pasti tidak memikirkan hal tadi. karena jisung memang orang yang random.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

❀ With My Sweet Dog ❀ JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang