1~ Not Easy For Forget Her

38 2 0
                                    


" Lino!!! bisa gak sih lo gak ush iseng sehariiiii aja!!!??? gue makan lo!! " ucap seorang cewek bermata kucing yang sedang duduk dimeja kelas. meja paling pojok kedua dibelakang

" AH!!AMPUN JI AMPUN!! SAKIT JAN DIPUKULIN ntar pala gue penyok lu mo tanggung jawab?! " ucap seorang pria berwajah imut tapi sangar yang sedaritadi dipukulin palanya oleh gadis bermata kucing itu.

" HAHAAHA mampus lu, No! makannya jan gangguin cewek gue ahahahaa kena kan lo hahah" ketawa seorang pria yang duduk disebelah pria yang tadi dipukulin cewek bermata kucing di pojok paling belakang depan cewek itu. pria itu terlihat tidak kuasa menahan sakit perutnya akibat ketawain cewek dan cowok yang sedang bertengkar itu.

" Tai lu, Jin! cewek lu boleh ngambil di man- eh iya iya ampun ji ampun!!! udh makannya lepasin! " cewek itu melepaskan jewerannya dikuping pria itu dan mendengus kesal.

" aduh Yeji ini klo kuping gue copot lu kasih kuping lu buat gue ya " ucap cowok yang daritadi ditatap tajam oleh mata kucingnya Yeji.

"BODO! " jawab Yeji masih dengan wajah kesel.

" Hyunjin! temen lu bawa plg napa sih?! " ucap yeji kesel dengan temen pacarnya itu

" hahaha iya beb, Lino emg ngeselin sih. tapi, aku juga gk nyangka klo kmu gk nyadar ama ulahnya dia tadi ahaha " Hyunjin hanya ketawa ria

" lagian maap lah,ji. kan kita udh temenan 2 thn masa lu gk mau maapin gue sih? " ucap Lino yang masih kesakitan dengan wajah sok imutnya itu malah bibirnya dimanyunin gtu lg

" bodo! gk ush manyunin bibir lu! lu mah gk punya bibir gk  kek hyunjin yang doer! " Hyunjin yang tadinya ketawa langsung kaget dan beneran manyunin bibirnya.

" beb, kok lu ngomngnya gtu cih? "

" iih jijik! " Lino udh sering liat keuwuan mereka yang tiada habisnya.

Terryvilino Minho atau biasa dipanggil Lino adalah Murid kelas 11-1 di SMA Thalita. Dia juga termasuk salah satu anggota Bastard disekolah. awalnya gk ada yang tau disekolah selain sahabatnya kalau Lino adalah Bastard dan anggota balap motor. tapi, setahun yang lalu ada kerusuhan disekolah yang memiliki dua jenjang yaitu SMP dan SMA itu yang membuat tawuran antara sekolah jadilah Lino yang mengurusi semuanya dari menerima tantangan balapan sampai adu kepandaian dan ajaibnya Lino menang. sejak saat itulah Lino jadi dihormati oleh teman temannya dan juga guru gurunya. bahkan jika ada yang nantang anak sekolah Thalita tawuran dan berhadapan dengan Lino mereka auto gk jadi ngajak tawuran gara gara liat Lino yang bikin takut klo udh marah.

Alvarizi Hyunjin atau biasa dipanggil Hyunjin adalah karib Lino sejak kecil ketika berusia 5 tahun. bahkan sampai sekarangpun karena saking akrabnya, mereka selalu sekelas dan sering bertukar cerita atau kalau lagi gabut gabutnya Hyunjin ngajak gelut ( adu bacot gtu ). sama seperti Lino, Hyunjin juga salah satu anggota balap motor yang sama dengan Lino. Hyunjin dan Lino sudah mengikuti balap motor sejak kelas 2 SMP. entah karena apa mereka ikut balapan itu tapi setahu Hyunjin Lino mengikuti itu karena ada sahabatnya yang lain ikut balapan dan kebetulan yang jadi ketua balapan itu temen dari kakaknya sahabat Lino. se-Badass Badassnya Hyunjin dia tetep cowok nyeremin klo marah tp recehnya naujubillah.

Raina Yeji yang biasa dipanggil Yeji adalah pacar Hyunjin sejak kelas 3 SMP dan sampai sekarang sekelas sama Hyunjin. bedanya klo pas Kls 3 SMP- 1 SMA  Yeji sekelas sama Hyunjin, Lino, dan Lia tapi klo sekarang Lia dikelas lain. Lia adalah sahabat Yeji juga.

" napa lu?? gk seneng?! " Yeji klo udh marah matanya serem yang membuat Lino mengelus dadanya

" bukan gtu kan g- " kata kata Lino terputus karena ada seorang cewek berambut coklat dikuncir buntut kuda berteriak dari depan pintu kelasnya dan berjalan menghampiri mereka yang sedang dduk dibelakang .

Bastard Girl~ Two personalitiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang