6 ~ Janggal

3 1 0
                                    


Yeji POV

Akhirnya selesai juga gue siap siap.sekarang gue tinggal nungguin si paijo alis Hyunjin jemput gue. Tapi, tiba tiba gue kepikiran sama curhatan Ryu ke gue ama Lia pas kita VC-an. Dia bilang klo dia nantangin Aya balapan tapi yang dateng bukan Aya. Malahan orang lain tapi persis bgt Aya bedanya gayannya lebih keren dan keliatan bgt Bastardnya. Trus jaket yang dia pake warna biru muda da nada ukiran Z di dada kiri jaketnya. Gue jadi penasaran knp ciri ciri yang diceritain Ryu mirip bgt ama Zyca. Zyca adalah sahabat lama Lino yang juga anggota geng motor dan dia dijuluki Bastard Girl karna keberaniannya dan keadilannya. Masa iya sih itu Zyca? Kan gak mungkin banget. Dia udh mati 3 thn yg lau pas kls 3SMP masa iya idup lagi. Trus klo itu Aya si kembarannya Zyca, gk mungkinlah soalnya kan Aya lembut bgt kek Hime gtu.

Yang bikin gue bingung lagi adalah kenapa Aya itu persiiiissss bgt ama Zyca? Beneran gak ada bedanya cuman beda sifat aja. Seolah olah kek Zyca tuh lagi amesia dan jadi Aya gtu. Karna penasaran gue pen ngetes dia didepan sahabat gue semua termasuk senior juga. Apa gue minta kak Chan aja ya? Kak Alkarischan Vrizo kan ketua geng motor yang hebat dan berkuasa bgt.

" halo, kak chan hari ini sibuk gak? " untung aja diangkat coba klo nggak, natr klo ketemu gue jambak rambutnya pacarnya si Chaery.

" hmmm gk sih. Knp emgnya? "

" gue mau minta tolong male mini bisa gak? " klo gak bisa gue suruh putus lu ama Chae

" bisa aja sih. Tapi minta tolong paan dlu, sat " daripada dia bingung gue ceritain aja tuh semuanya yang gue pengin tau. Terutama tentang Aya yang persis bgt ama Zyca. Klo bang Seungmin Zakharubily tau hal ini pasti dia bakalan pacarin si Aya. Soalnya kata kakak gue, kak Vegira Soobin Raditnya kak Seungmin itu suka sama Zyca tapi dia tau Zyca udh punya Lino.

" hmm gue jadi curiga juga nih. Yodah deh kasih tau yang lain ya ntar malem jam 7 an klo terlambat gue skors nanti " kejem juga si pentolan yah aha

" hahhaha iya bang siap " sekiranya segitulah gue ngomong pagi ini ama kak Chan yang gantengnya naujubillah. Soalnya gak lama si Paijo dateng jemput gue hehe. Emg sih baru jam 7 masih kepagian klo dateng tapi kan rumah gue ke sekolah lumayan jauh dan juga pasti nanti macet.

Yeji POV end

Lia POV

Aduh otak gue kok kepikiran curhatan Ryu yang semalem ya? Tentang si Aya yang jadi bastard. Klo menurut kriteria yang disebutin Ryu sih ini Mirip bgt sama cewek yang ada difoto yang gue temuin dikamar Lino semalem. Siapa ya tuh cewek? Bikin gue penasaran aja sih.

Akhirnya setelah melewati kemacetan yang biking u terus kepikiran sam aAya dan cerita Ryu semalem, gue sampe juga disekolah. Gak lama naro tas, gue liat tasnya Ryu ada tapi orangnya gak ada. Niatnya sih buka beranda WA buat chat Ryu nanya dia dimana eh malah liat Grup balapan yang rame gue penasaran deh jadinya gue buka dlu.

Bastard Group

Kak ganteng : ntar semuanya ngumpul di Rooftop

Dower : ada apaan bang?

Kak Abin : gue kan harus ke kantor lu

Kak Imut : gue ada jadwal pagi ini, sorry

Kak Tupai : gue blom sampe masih dipesawat cok

Kak ganteng : BACOT LU SMUA

Kak ganteng : yang pada sekola aja yang ngumpul!!!

Tahu : ada apaan emgnya bang? Gue hrs jemput Aya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bastard Girl~ Two personalitiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang