Mereka pun mengobrol sampai malam membahas rencana nya dan mereka pun keluar dari markas BLACK
dan jennie pun menghampiri mobilnya dan masuk dan menyetir nya lalu pergi
Di pun pergi ke rumah kim
Dia memarkirkan mobilnya dan keluar dari mobilnya dan menghampiri rumahnya dan membuka pintu nya lalu masuk dan menutup nya
Jennie pun menghampiri suga yang sedang tidur disofa
" ABANG "
Teriaknya jennie membuat suga terkaget dan langsung duduk lalu seisi rumah pun kaget karna teriakan jennie dan langsung menghampiri mereka
" astaga jen, gw lagi tidur udah tau lagi mimpi indah malah teriak teriak bikin gw jantungan aja "
" ye lu nya masih sore gini malah tidur, baru juga jam delapan , biasanya juga bergadang "
" dek, lu bikin orang jantungan aja "
" ya bang suga nya hobi nya tidur aja, masih sore gini "
" alah lu juga sama dek, sama aja kayak suga gak ada bedanya "
" hehehe iya "
" kai, jangan panggil suga dengan namanya dong dia emang lebih muda dari kamu tapi kan dia anak dari kakak daddy kamu panggil dia hyung atau abang ya "
" dan suga juga panggil aja pake namanya oke "
" baik mom "
" baik tante "
" oh ya, jen kamu malem malem gini kesini nya abis ngapain jangan bilang abis ngebar "
" daddy mah negatif aja tau, abis nongkrong bareng sahabat kecil jennie "
" sahabat kecil? hyun-ah? "
" iya dad "
" kamu udah ketemu sayang, dia dimana pasti dia cantik "
" itu loh mom, bangsa serigala "
" what? dia udah jadi bangsa serigala, mommy gak nyangka bukannya dia dulu bangsa vampire? "
" gak mom, dia udah pindah bangsa "
" oh "
" siapa emang? "
" Irene bang "
" oh Irene, kai gw kira sapa, tapi namanya hyun-ah dari mananya? "
" astaga panggilan kita pas dulu loh bang "
" oh "
" udah udah kalian tidur sana, udah malem "
" tan, kayaknya bang suga gak bakal tidur deh kan baru bangun "
" astaga jen, kamu gak tau kelakuan abang kamu itu kayak mana, udah bangun juga bisa tidur lagi "
" what bener? anjir tan, jennie juga kalo udah bangun mah gak bisa tidur lagi apalagi dikagetin itu mah bisa bisa gak bisa tidur itu mah "
" alah, biasanya gw kagetin juga bangun tapi tidur lagi lu mah "
Jennie pun tersenyum ke kai
" senyum senyum terus, gak capek napa? "
" kagak bang, cuma capek abang ngomel ngomel terus "
" udah udah kalian gausah berantem "
seseorang pria pun masuk dan memeluk jennie dengan muka yang cemberut dia adalah taeyong
" kenapa lu yong? "
" emm, sayang mas nya gak bisa bobo kalo gak sama kamu mah " ucapnya yang memanyunkan bibir nya dan menatap jennie
" jen, kayaknya lu punya bayi gede lagi deh selain kai "
" mas, kamu kenapa loh kayak anak kecil yang gak bisa tidur kalo gak ama mommy nya, mana masih pake piyama lagi udah geh persis banget pake baju tah jangan piyama kalo kesini "
" biarin, mas gak peduli mata mas udah ngantuk tapi gak bisa tidur kalo gak ama kamu "
Mommy kim dan mommy min tertawa
" udah udah sayang, mending kamu bawa suami kamu tidur deh gemoy banget kayak anak kecil mana manyun segala lagi bibir nya itu, udah mommy gemes ngeliatnya "
" ya udah sayang, tante juga gemes banget ngeliat nya mana pake piyama sambil cemberut gitu, mana mata nya udah merah udah udah mending bawa ke kamar biar tidur "
" ya jen betul kata mommy, mending lu bawa deh sih taeyong sumpah gw udah gak tahan ngeliat kegemesannya yang asalnya ganas jadi gemes gini, udah mending bawa dia ke kamar "
" ya sayang, om juga gak tahan ngeliat taeyong matanya merah gitu mending bawa ke kamar "
" ya sayang, daddy juga gak tahan bawa aja sekalian digendong biar tidur di gendongan kamu "
" dad, aku gak kuat loh buat gendong ini anak "
" udah jen bawa dia ke kamar, nanti kalo udah gantian yah pengen bobo ama kamu loh "
" aduh bang ini aja lama loh buat nidurinnya mana minta nya peluk lagi tambah gabisa ke kamar abang "
" ishhh sayang, ayo lah mata mas udah ngantuk loh "
Taeyong pun melepaskan pelukannya dan mengenndong jennie dan membawanya ke kamar jennie
" astaga tuh anak udah ilang kesabarannya kayaknya "
" bener bang, emang dah sih taeyong kalo dah bucin susah banget "
" bukan susah susah lagi kai "
" udah udah mending kalian tidur sana "
" pengen bobo ama jennie mom "
" gausah aneh aneh deh sayang, jennie udah punya suami loh "
" ya nya kai, lu mah jadi bayi gede jennie lagi "
" gak papa lah bang, dari dulu juga gw emang bayi gede sih jennie dan kadang kadang dia yang ke kamar gw terus meluk gw tanpa gw tau dia akan ke kamar gw "
" ya namanya juga adik aneh "
" ya juga lah, moga aja nanti dia kekamar gw "
" moga aja "
Mereka pun pergi ke kamar masing masing
/kamar jennie
Taeyong pun meletakkan jennie di kasur dan dia pun dia tiduran di kasur lalu menyelimuti tubuh mereka dan memeluk jennie
" dah bobo "
" kamu jangan kemana mana yah sayang, kalo kemana mana nanti mas hukum kamu "
" ya ya, udah bobo mata kamu udah merah gitu "
Beberapa menit pun taeyong tidur dan jennie pun melepaskan pelukan taeyong dan membuka pintu kamarnya dengan pelan pelan agar taeyong tidak bangun dan pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan vampire [END]
Teen Fictionseorang gadis bad girl yang di jodohkan oleh orang tua nya yaitu ruby Jane atau jennie kim dan dijodohkan oleh pria badboy, dingin, yaitu lee taeyong @rachelal44lll - 15 Desember 2021 [ selesai - 20 Januari 2022 ]