Jennie pun memainkan handpone nya
Lalu taeyong pun masuk ke kamar dan duduk di sofa disebelah jennie
" mingyu siapa kamu? "
" bukan urusan kamu "
" JAWAB "
" dia hanya mantan pacar aku doang "
" benarkah? tapi kamu sangat mersa sama dia "
" terus, bagaimana kamu mas, bermain dengan mantan pacar mu sendiri "
" bukankah kamu juga bermain dengan mantan pacar mu itu
jaehyun "" ya, tapi aku hanya bermain dengan nya hanya 1 kali dan kau bermain dengan dia 2 kali "
" ya sama aja bermain bukan "
" ya emang, tapi kenapa kamu marah marah, aku hanya bermersaan dengan dirinya bukan bermain dengan dirinya "
" sudah lah, wajah mu pucet sekali mending kamu Beristirhat "
" kau saja, yang Beristirhat kau capek bukan abis bermain dengan jalang mu itu "
" kau bisa tidak jangan memanggil nya dengan sebutan itu "
" apa perkataan ku salah? "
" perkataan mu sangat salah, karna kamu mengatakan diri mu sendiri "
" lalu bagaimana dengan pacar mu bermain dengan suami orang, itu bukan namanya jalang? "
" kau yang jalang? "
" aku, aku memang jalang mas ,yang kau permainkan seperti boneka mu "
" kau sadar diri juga ya? "
" ya sadar lah, lu kira jalang lu itu? "
" JAGA UCAPAN ITU JENNIE KIM "
" jangan marah marah dong, tuan lee taeyong terhormat, aku hanya mengucap yang benar tidak yang salah "
" UCAPAN MU SALAH "
" oh kalo salah maaf, tapi tadi saya melihatnya loh tuan, bukannya kalo perempuan yang bermain dengan laki laki yang belum menikah itu disebut jalang ya atau itu ya "
" DIAM JENNIE KIM "
" oke, anda bisa keluar saya ingin mandi "
" silahkan saja mandi, kau lupa saya suami kamu "
" ya tapi saya tidak mau anda disini "
" bukan urusan saya, kau mandi saja "
" yaudah lah "
Jennie pun bangun dari sofa lalu pun ke kamar nya lalu taeyong mengikutinya
Jennie pun menghampiri kasur nya dan mengganti sprei nya /skip
" kenapa kamu mengannti sprei nya "
" aku tidak suka tidur bekasan jalang mu, itu akan membuat tidur ku tidak enak, mana gak di bersihin jorok banget "
" ya kau bersihin lah "
" yang main siapa, kau kan ama dia kenapa aku yang bersihin mending kalo mau main jangan di kasur aku "
" kenapa "
" kamu budek atau apa, aku tidak suka bekasan jalang sepertinya mending aku tidur dilantai dibanding tidur di kasur bekasan jalang mu "
" yaudah tidur aja di lantai "
" oke, aku hanya ke kamar ini untuk mengambil pakaian ku dan membereskannya aku tidak mau orang kita kesini melihat nya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan vampire [END]
Teen Fictionseorang gadis bad girl yang di jodohkan oleh orang tua nya yaitu ruby Jane atau jennie kim dan dijodohkan oleh pria badboy, dingin, yaitu lee taeyong @rachelal44lll - 15 Desember 2021 [ selesai - 20 Januari 2022 ]