Tiga bulan berlalu pengelihatan oikawa semakin memburuk begitupun ingatannya. Ia bahkan hampir lupa dengan jalan rumahnya dan namanya. Ia juga sering memuntahkan kelopak bunga .Selama tiga bulan ini ia selalu meminta iwaizumi untuk Mengantarkannya kerumahnya langsung.
"Huh aku tidak bisa merepotkan iwaizumi san terus menerus,tapi dengan keadaan ku yang seperti ini itu tidak mungkin. Haruskah aku pergi dari kehidupannya? Sepertinya itu adalah keputusan yang tepat"ucap oikawa dan mulai beranjak dari tempat tidurnya untuk mengambil seutas tali.
Lalu ia mengambil handphone nya dan mengirimkan sebuah pesan suara ke iwaizumi sebagai salam perpisahan.
Setelah oikawa mengirimkan pesan tersebut ia mulai mengikat tali yang sudah ia ambil di tengah tengah pintu.
"Arigatou iwaizumi aishiteru Yo"ucap oikawa sebelum ia menggantung diri sendiri.
Di lain tempat
Iwaizumi sedang berkencan dengan pacarnya dan tidak memegang handphone nya selama ia berkencan. Dan ia sudah berkencan selama dua setengah jam. Hari ini hari Minggu jadi sekolah dan klubnya di liburkan.
Sesampai di rumah iwaizumi menyalakan handphone dan ada notifikasi dari oikawa saat ia berkencan dengan pacarnya. Lalu ia membuka pesannya yang ternyata adalah sebuah pesan suara dan iwaizumi membuka pesan tersebut.
' hai iwaizumi san ini mungkin adalah pesan terakhirku. Sebelumnya aku ingin berterima kasih kepada mu karena mau menemaniku selama ini dan aku juga ingin meminta maaf karena telah merepotkan mu belakang ini.
Aku pergi ya iwaizumi san atau bisa ku panggil Iwa Chan. Jangan menangis aku akan marah jika kau menangis karena ku. Berbahagialah aku akan selalu mengawasi mu dari atas.
Kalimat terakhir untukmu dari ku adalah AKU MENCINTAI MU IWAIZUMI HAJIME. Sayonara Iwa Chan' -oikawa
Setelah mendengar itu iwaizumi bergegas kerumah oikawa. Sesampainya di rumah oikawa ia diperlihatkan dengan oikawa yang menggantung di depan pintu kamarnya.
"OIKAWA" dengan cepat iwaizumi mencari pisau untuk memotong tali yang mengikat leher oikawa.
Saat tali sudah dilepas.
"Oikawa... oikawa kumohon bangunlah ada apa denganmu hiks.. bangunlah oikawa kumohon hiks.."tangis iwaizumi. Ia telat menyelamatkan oikawa. Ia bukanlah sahabat yang baik karena membiarkan ia membiarkan sahabatnya berbuat seperti itu.
TBC
And this end
Babay
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracias (Iwaoi) End
Teen FictionGak pinter bikin deskripsi langsung baca aja Cerita buatan author sendiri,jangan jiplak,maaf kalau ada kesamaan cerita Cerita yaoi,bxb,bl,homo Homophobia harap menjauh