Seo Haechan anak kelas 12 neo city yang dikenal bandel dan selalu membuat ulah di sekolah nya, dia sudah menjadi langganan ruang bk karena ia selalu membuat masalah di sekolah maupun di luar sekolah. Dan baru saja dia dipanggil ke ruang bk karena guru nya yang sudah muak melihat dia selalu tidur di kelas.
"SEO HAECHAN IKUT SAYA KAMU SEKARANG"
Haechan melihat gurunya Pa Doyoung keluar dari kelas"Ck apa sih anjing ganggu gue tidur aja"
"Yee goblok udah sono anjir"
"Kemana sih bangsat"
"Yee ke ruang bk paling lu mah kan udah langganan"
"Bangsat lo Renjun"
"HAHAHA MAMPUS"
Haechan keluar kelas dengan malas teman teman sekelas nya sudah biasa melihat Haechan tidur dan berakhir dimarahi guru atau masuk bk.
Haechan walaupun bandel dia adalah seorang primadona, dia juga uke tapi tidak tahulah kenapa kelakuan nya sepeti itu biasanya uke itu kalem, tapi Haechan memang berbeda yeorobun.Ruang bk
"Ada apa pak?"
"Ada apa kamu bilang? Pikir dong yaampun seo haechan"
"Saya udah mikir nih, saya gatau apa jadi saya nanya lah gimana sih bapak"
Doyoung sudah lelah menghadapi anak dari teman nya itu Johnny
"Duduk kamu malah ngejanteng, kamu ini ya mau sekolah atau mau molor, kalau mau molor kaga usah sekolah"
"Yaelah pak pak kalo saya kagak sekolah saya di getok mae ten"
"Ck lu bakal otw di getok sama mae lo, bapa udah telfon emak bapa lo ye, stres gue punya murid kek elu"
"Elah doy doy ngapain stres rileks aja kali, santuyyy" Haechan menepuk bahu gurunya
Doyoung emosi apa katanya haechan manggil dia doy, yaampun bener bener.
"Ck udah sono ke kamar mandi sikat tuh kamar mandi harus bersih"
"Yailah nyikat kamar mandi doang mah gampang yaudah gw keluar dulu ye, bye bapa cantik muach"
Brak brak
Doyoung melempar pensil pulpen buku ke arah haechan yang sekarang udah kabur takut diamuk lebih sama Doyoung
"Ya Tuhan sabarkan lah hamba"
"Mau kemana lo gendut"
"Anjing body shamming bangsat dasar lo beke"
"Ngaca ya anjing"
Renjun haechan tiada hari tanpa gelud
"Heh bawa tas mau kemana lo haechan" Renjun bertanya karena haechan menggendong tas nya, padahal sekarang belum waktu nya pulang.
"Bolos mau ikut kaga lu, gw mau bolos ke mall"
"Asik ke mall traktir gue makan ye" Renjun ngeberesin buku buku nya.
"Lu lama banget anjing keburu ada guru nih, eh iya lu pada jangan cepu gue bolos ke mall ye nanti gua traktir" Haechan berbicara kepada semua teman kelas nya
"Widihhh kalo begitu mah bagus ya temen temen, aman lah chan pokonya sono aja hahaha" Teman teman sekelas haechan mah seneng seneng aja pas tau mau ditraktir haechan.
"Udah ah cus beb"
Renjun menarik tangan haechan
"Najis beb"
"Awokawokawokawok"Mall
"Heh bangsat lu kan tadi ke bk ama pa doyoung lu pasti dihukum kan?"
Renjun sama haechan udah sampe di mall mereka lagi jalan aja sambil nyari tempat makan."Iye ngapa? "
Tak
"Aww anjir"
Renjun ngegeplak pala haechan, ga abis pikir dia"Ini alesan lu ngajak gue bolos lu gamau nerima hukuman lu kan"
"100 buat injun"
"Stres"
Renjun jalan duluanBrukk
"Awww om liat liat dong kalo jalan, pake nubruk gw segala lagi"
Ada laki laki lebih tua dari haechan pakai pakaian kantor rapih nabrak haechan, ga sengaja kek nya dia soalnya dia jalan sambil main HP sih jelas haechan komat kamit.
"Maaf"
Laki laki yang dipanggil haechan itu langsung aja pergi pas udah bilang maaf ke echan
"Wahh anjing emang, eh- apaan liat liat om" Echan pas ngatain anjing ke om itu ternyata om nya denger dia langsung balikin badan buat liat echan, echan kaget tapi malah ditambah gas lagi sama haechan.
"Heh bangsat lu jadi makan kaga cacing gue udah meronta ronta nih" Renjun udah jalan jauh dari haechan pas renjun balik kaga ada orang nya dia balik lagi liat haechan lagi misuh misuh sendiri
"Iye iye ayo"
Om itu ganteng tapi hemat bercakap kek nya anjir
"Cerewet banget tuh anak SMA, tapi imut juga "
"Mark" Seseorang melambai kan tangan nya ke arah mark.
Mark menghampiri orang itu"Hallo om John"
Hallo gengs semoga suka ya jangan lupa vote nya ya jangan lupa juga komennya
(❁´◡'❁)
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Gamau Dijodohin" {MarkHyuck}
عشوائيSeo Haechan seorang berandal yang nakal dan tidak pernah mau menurut, dijodohkan oleh orang tua nya dengan anak pertama keluarga Jung. Konten BxB! Mengandung Bahasa Kasar!