Berawal dari musikal laskar pelangi (MLP) tahun 2010,,, Kak patrick Effendi menemui 4 orang laki laki dibelakang panggung, mereka adalah:Teuku Ryzki Muhammad (12), Bastian Bintang Simbolon (11), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (11), dan Alvaro Maldini Siregar (10). Saat ke-4 laki laki itu tampil di Musikal Laskar Pelangi dan kak Patrick melihatnya dan kak patrick berkesan kagum melihat 4 laki laki itu,kak Patrick effendi menawarkan kepada 4 orang lelaki itu untuk membuat boyband cilik, yang saat dulu belum ada sama sekali boyband cilik... dengan persetujuan semua pihak dan terbentuklah coboy junior dengan personil yapp,,, mereka ber-4, Coboy Junior terbentuk pada tanggal 23 juli 2011 dengan single terbaru mereka yang diciptakan oleh kak Patrick effendi Yapp, produser mereka sendiri dengan judul "KAMU" lagu ini menceritakan tentang percintaan anak remaja yang sedang jatuh cinta...coboy junior menamakan fansnya bernama Comate, yang artinya coboy junior mate tetapi menurut personil coboy junior fans mereka itu bukan hanya teman bagi mereka, tapi keluarga bagi mereka semua, karena pasti dimana ada coboy junior pasti disana comate. Comate selalu ada buat Coboy Jr. Saat ini coboy junior sedang naik daun sedang mencapai kepopuleran yang sangat tinggi, karena belum ada boyband cilik saat itu, setelah coboy junior terlihat sudah mencapai tingkat tinggi kepopulerannya,,, maka terbentuklah boyband boyband lain... Tapi jangan salah sebanyak apa pun fans Coboy Junior disitu pasti ada Heatersnya. Tapi Coboy Junior tak pernah menganggapnya bahwa mereka itu heaters coboy junior, tapi heaters coboy junior iti dijadikan patokan motivasi untuk maju lebih kedepan lagi... berbagai karakter yang dipunyai oleh personil coboy junior yaitu kalau Ryzki(kiki) DEWASA Bastian PENGHIBUR Iqbaal ROMANTIS dan Aldi PENAKUT berbagai macam karakter yang di punya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Trip CJR
FanfictionMaaf cerita ini bukan cerita bersambung atau pun cerita panjang/cerita pendek tapi ini melainkan cerita karir Coboy Jr sampai sekarang menjadi CJR , sebelumnya saya minta maaf jika ada kesalahan kata/ucapan, saya mohon maaf sebesar besarnya.