Tibalah tanggal 30 Maret 2013, saat ini Coboy Junior dapat tawaran untuk menyelenggarakan Konser Perdana di Shine Audiotorium, Singapura. Dari semua personil Coboy Junior pun bilang bahwa konser perdana ini sangatlah SPEKTAKULER, bahkan Sangat SEPEKTAKULER, para personil Coboy Junior mengungkap rasa Terima Kasih atas dukungan Fans dari Singapura yang telah menyaksikan Konser Perdana Coboy Junior di Singapura tersebut. "Kami akan Kembali ke Jakarta. Selamat tinggal Singapura," ujar salah satu personil Coboy Junior yaitu Bastian. "Terima kasih semuanya. Kalian semua luar biasa." Kata Bastian. "Singapura dan Indonesia sangat luar biasa kalian sangat HEBAT" tutur salah satu personil Coboy Junior Iqbaal. "Kalian telah memberikan dukungan energi yang hebat. Aku selalu mencintai kalian." Tutut salah satu personil Coboy Junior Ryzki. Saat konser di Singapura, Coboy Junior membawakan lagu hits mereka seperti "Terhebat" "Dilema", "Eeeaa" dan "Kamu". Bahkan Coboy Junior juga tampil memukau karena telah membawakan lagu One Direction, "What Makes You Beautiful", dan single Justin Bieber, "One Less Lonely Girl". Saat menyanyikan "One Less Lonely Girl", Coboy Junior saat itu mengundang hanya 2 fans cewek dari ribuan orang yang datang untuk ikut menyanyi di atas panggung, kejadian itu lah yang membuat semua para Comate Envy/Cemburu karena yang dapat seperti itu hanya orang yang beruntung, saat 2 cewek itu di bawa ke atas semua para comate yang tidak beruntung semua menangis karena mereka juga ingin mau seperti itu, tapi mau berbuat apa lagi? Memang kenyataannya tak bisa, bahkan 2 cewek yang di bawa oleh Coboy Junior ke atas panggung mereka pun menangis tapi bukan menangis cemburu tetapi menangis bahagia dan mengangis tak menyangka, bahwa mereka bisa di atas panggung bersama Coboy Junior. Walau seperti itu Comate pun gak patah semangat bahkan comate tambah semangat bisa saja nanti akan di pilih kembali... saat itu benar benar studio konser Coboy Junior itu pun ramai sekali,,, dan Karena ada yang tidak dapat masuk akhirnya semua personil Coboy Junior pun menyempatkan untuk keluar dan menyapa Comate Singapura yang tidak dapat masuk untuk menonton konser perdana nya mereka. Saat Coboy Junior ke outdoor WOW benar benar banyak yang tidak bisa masuk kedalam, tapi Comate yang tidak bisa masuk kedalam pun mereka walau sedikit kecewa, dan kecewa mereka terhilang sedikit karena adanya Coboy Junior di hadapan mereka. Dan para personil Coboy Junior pun memberikan Motivasi "Tidak boleh patah semangat, semangat terus, dukung kita terus SEMANGAT" tutur Kiki. "uangnya kan gak di gunain buat nntn konser hari ini nah uang nya di buat nabung lagi buat nonton konser kita lagi OKE!!!" kata Iqbaal. Dan comate pun menyetujui itu, para personil Coboy Junior pun tidak lama lama di outdoor karena mereka harus kembali melanjutkan konsernya di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Trip CJR
FanfictionMaaf cerita ini bukan cerita bersambung atau pun cerita panjang/cerita pendek tapi ini melainkan cerita karir Coboy Jr sampai sekarang menjadi CJR , sebelumnya saya minta maaf jika ada kesalahan kata/ucapan, saya mohon maaf sebesar besarnya.