🍑 🌶
Taehyun kebangun setelah ketiduran sore tadi.
Dia jalan sambil agak ngelindur ke kamar mandi.
Dia agak ngelirik ke kaca yang hordeng nya masih kebuka, Di luar hujan nya deres, Pikir nya saat masuk kamar mandi.
Cukup lama Taehyun di kamar mandi ,dia sekalian nyiapin air anget buat jaga-jaga kalau Beomgyu tiba-tiba balik.Abis selesai dan balik ke kamar, Taehyun langsung ngecek hp. Ada tante Choi yang ngirim pesan, nitip rumah katanya. Dia gak pulang karna langsung pergi ke puncak buat akhir pekan romantis ama sang suami.
Gak lama, kedenger suara gerbang, pas di cek, Beomgyu baru dateng. Basah kuyup, keujanan.
Taehyun, geleng-geleng . lalu ngambil anduk kering .Turun ke bawah.
"Maksa banget malam mingguan" Sambut Taehyun tanpa basa basi.
Beomgyu yang menggigil, gak jawab, cuma garuk tengkuk.
Taehyun, langsung ngeringin rambut Beomgyu. Beomgyu nya gak nolak, abisnya dia kedinginan.
"Mama belom pulang?" Tanya Beomgyu, Bibirnya agak pucet.
"Gak pulang" Taehyun, jawab acuh.
Beomgyu, cuma ngangguk-angguk pasrah. Sejak Beomgyu, masuk SMA , mama sama Papa nya emang jadi sering Honeymoon tanpa dia.
"Lo kok, tumben gak ngadu ke mama?"
Denger pertanyaan itu, Taehyun yang lagi ngelap leher Beomgyu , berhenti sejenak. Dia natap Beomgyu , merhatiin tiap sudut wajah nya dengan banyak pikiran yang gak bisa di ungkapin. Kayak ya udah lah.
"Mending langsung ke kamar mandi gih, air anget udah siap" titah Taehyun. Beomgyu nya cuma mangut terus nurut.
Apa perasaan Beomgyu doang, atau Taehyun emang gak se rese biasanya?hm..
Bagus dong ya? jadi bisa bebas lagi kayaknya nih, Beomgyu bergumam riang saat masuk kamar mandi.
Beomgyu mandinya gak lama, apalagi abis ujan-ujanan . Jadi 3 menit doang udah keluar lagi.
Beres mandi, Beomgyu liat Taehyun lagi ngepel lantai yang basah akibat Beomgyu.
Kalo di pikir-pikir lagi, meski rese nya gak ketulungan, tapi Taehyun itu kayak ngejaga Beomgyu banget gak sih? Beomgyu jadi seneng menyadari hal itu. Beomgyu pikir si rese itu kan gak punya kepedulian sedikit pun. Ternyata enggak juga.
"Hyun biar gue yang ngepel sisa nya" Beomgyu, nyamperin. Gak enak aja gitu, ngebiarin Taehyun yang ngepel banjir yang dia sebabkan.
"Dimeja ada jahe anget" Taehyun, gak ngegubris tawaran Beomgyu.
"Oh oke " Beomgyu, ngikutin arus aja. Taehyun gak ngegubris ya udah.
Dia agak ragu-ragu, pergi ke meja ruang TV. Ada cangkir yang masih mengepul. Beomgyu duduk, nyalain Tv, terus nyeruput jahe yang di campur madu. Rasanya enak, anget ke badan.
"Udah nembak Winter?" Suara Taehyun langsung mengalun lagi ke indra pendengaran Beomgyu.
Pertanyaan nya kek biasa aja, cuman nada nya agak bikin merinding. Jadi Beomgyu ngangguk nya juga agak takut-takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only /taegyu
FanfictionSupport cast : Jake Shim, Yang Jeongin, Winter, Sung Hanbin dll