CHAPTER 1

124K 8.9K 310
                                    

SMA GARUDA.

Hari ini siswa siswi SMA GARUDA kembali bersekolah, setelah hari Minggu kemarin berlibur.

Seperti biasa, pagi ini mereka melaksanakan upacara hari Senin.

Tidak sedikit dari mereka yang memilih mem bolos karna terlalu malas mengikuti upacara.

Sama seperti hal nya dengan seorang lelaki tampan dan gadis cantik yang sedang mem bolos bersama. Ah ralat, si gadis yang mengikuti si cowo.

"Al udah sarapan blm?." tanya zheva, Ya! Queen Zhevayla Maheswara.

Tanpa menoleh, lelaki itu mengangguk.

"Emm, tadi malem Al begadang ya?." Tanya nya lagi. Al?, Ya! King Alfaro Arganta.

Lagi lagi Al mengangguk tanpa berniat menoleh, apalagi membuka suara.

Zheva menghela nafas, "Lain kali jangan begadang ya, nanti klo sakit gimana?."

Kali ini Alfa menoleh, seraya mengangkat sebelah alis nya. " Yang sakit gua, kenapa Lo yang ribet?." Sarkas Alfa.

"Klo kamu sakit, aku juga bakal sakit Alfa. Begitupun klo kamu bahagia, aku bakal bahagia." ucap nya lembut dan tidak lupa dengan senyuman manis nya.

Seandai nya lelaki lain yang mendengar ucapan zheva, mereka pasti akan langsung terbang di buat nya.

Tetapi tidak untuk Al, dia malah merasa zheva itu sangat caper di depan nya.

Lelaki itu berdecih, "Gak usah sok peduli." ucap nya pedas.

Bukan nya marah, zheva malah terkekeh. "Aku emang peduli alfaaaa." Ujar zheva gemas.

"Terserah."

Setelah mengatakan itu, Alfa langsung pergi dari hadapan zheva.

Sedangkan zheva menatap punggung Al yang semakin menjauh dengan miris. "Biarin aku berjuang dulu Al, setidak nya sampe nanti aku lelah sendiri." batin nya.

✨✨✨

Bel istirahat sudah berbunyi, zheva dan ketiga teman nya berjalan beriringan menuju kantin.

Selama perjalanan menuju kantin, banyak siswa siswi yang menyapa mereka. Terlebih para lelaki, mereka akan sangat semangat jika melihat yang bening bening.

Zheva dan ketiga teman nya, bisa terbilang sangat populer di SMA GARUDA ini. Terlebih lagi zheva, udah cantik,baik,pinter, kapten basket putri lagi. siapa yang tidak suka coba?, Ya Kecuali Alfa.

Saat mereka tiba di kantin, teryata kantin sangat ramai. Hanya tersisa satu tempat lagi, dan tempat itu bersebelahan dengan Alfa dkk.

"Duduk disana?." Tanya Alda, teman zheva.

"Ya mau di mana lagi bodoh, tempat kosong nya cuma ada disana." ngegas Sinthya, teman zheva.

"Gak usah ngegas lah anjir." kesal alda.

"Lo semua duduk aja duluan. biar gua yang pesenin, kayak biasa kan?." Tanya Kella. Memang setelah zheva hanya Kella yang paling waras. Wkw canda

Zheva mengangguk, " iya, mau di temenin gak?." tawar zheva

"Gak usah, Lo semua duduk aja." titah nya.

ZHEVAYLA [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang