"eh lu tau ga"
"Ih si dia mah emang gitu"
"Yee apasih lo"*Suara berisik dari dalam kelas
Tringg...tringg...tring
*Suara bel pun berbunyi
"Selamat pagi anak-anak ! Hari ini kalian kedatangan teman baru" ucap bu Wen."Anjirr ini pasti cecan"
"Ini sih cogan fiks"
"Gw mah bebas apa aja"
"Gw sih yg penting bisa tepe-tepe"Di kelas udh mulai rusuh karna menebak siapa anak baru itu.
"Oke silahkan masuk dan perkenalkan diri !" Ucap bu Wen kepada anak baru itu
"H-hai nama aku Karissa Carabella, kalian bisa panggil aku Karissa, Rissa, Ica atau apalah.. aku pindah dari Bandung, Salam kenal semua !" Perkenalan anak baru itu.
"Baik karissa bisa duduk disebelah fara" ucap bu Wen.
Dan tanpa karissa sadari ternyata sudah ada yg langsung menyukainya, dan mungkin ada yg membenci nya karna terlalu cantik...
Bel istirahat pun berbunyi, anak-anak keluar kelas untuk ke kantin atau kemana lah
Disaat karissa sedang bersantai di lapangan sekolah sambil menikmati lagu di spotify dan menggunakan airpods kesayangannya itu, ada seorang laki-laki yg menghampirinya.
"H-hai boleh kenalan g-ga?"
"Oh iya boleh"
"N-nama aku A-adnan"
"Oh gw Karissa, salken !"
"K-karissa b-boleh m-minta l-line k-kamu ga"
"i-iya oke..."
karissa langsung memutarkan bola matanya dan berkata "huft...", jujur gadis itu sangat malas utk menanggapi laki-laki itu apalagi dimintain line nya, tapi ya bagaimana lagi.
setelah pulang sekolah gadis itu segera merebahkan tubuhnya di kasur sambil baca novel kesayangannya itu.
Tingg..
karissa pun langsung mengecek hp nya karna ada notifikasi dari line nya..
Adnannn
haii ini aku adnan
kamu lagi ngapain?
udah makan blm?Karissa
oh hai, gue lagi baca novelAdnannn
ohh kamu suka baca novel ya? besok kita ke toko buku yuk bareng"
read"huftt ganggu aja lagi enak-enak baca novel sambil ngehalu,, lagian gw orgnya tuh mageran pake diajak ke toko buku, males ah gue, mana besok hari sabtu kan jadwal gw santai santai dirumah" ucap karissa sambil menggerutu.
lanjut lagi gadis itu rebahan dikasurnya sambil baca novel kesayangannya + dengerin musik "beuhh emang enak ya kombinasi kek gini, hmm besok kira-kira gw ngapain ya dirumah?" ucap gadis itu.
okehh segini dulu buat part 1 nya, gimana-gimana? suka ga sama ceritanya? hmm gimana ya kelanjutan Adnan dan Karissa di part selanjutnya..?Semoga kalian enjoy gais ! jika ada kritik atau saran silahkan utk chat bot tele yg tertera di profile ku dengan format:
- nama:- judul cerita:
- kritik:
- saran:
jangan lupa tinggalin vote dan comment nya yaww dan jangan lupa buat share ke temen-temen kalian yaa❤
terimakaciii
- Azka
KAMU SEDANG MEMBACA
KARISSA CARABELLA
Teen FictionKarissa adalah anak baru dari Bandung di sekolah Valexandria High school, Karena ada satu hal yang membuatnya pindah lagi ke Jakarta. dia adalah gadis yang penuh akan misteri. Akankah kehidupan disekolah baru nya ini berjalan lancar?