𝖙𝖗𝖊

1.3K 183 90
                                    

FATE

Pairing : YiZhan.

Disclaimer : Ini hanya imajinasi aku aja. Kalo ada yg terlalu dilebih-lebihkan ingat ini cmn fiksi

Sorry for the all typo(s)

Happy Reading!

.
.
.
.
.
.
.

Disebuah kamar besar nan megah terbaring tubuh seorang pria berwajah cantik diatas kasur berukuran king size. Ya, pria itu tidak lain dan tidak bukan adalah Xiao Zhan.

Tak berselang lama kelopak mata Xiao Zhan terbuka menampilkan sepasang iris coklat yang jernih. Pria cantik itu mencoba bangun tetapi rasa sakit dikepala membuatnya terbaring kembali. Rupanya efek hangover masih menghantamnya dengan begitu kuat.

Namun mata rusanya tiba-tiba terbelalak dengan cepat saat melihat ke langit-langit kamar, tampak begitu asing.

INI BUKAN KAMARNYA!

Tak menghiraukan sakit di kepala, Xiao Zhan terduduk kilat. Pria cantik itu melihat sekeliling dan mengerutkan kening bingung. Dimana dirinya sekarang?

Xiao Zhan mengurut dahi, mencoba mengingat kejadian semalam yang entah kenapa bisa membuatnya terbangun disebuah kamar asing. Namun sayang karena rasa pusing yang sangat kuat Xiao Zhan tidak bisa mengingat apapun.

Wajahnya berubah panik. Seketika mengecek seluruh badannya.

Apa apaan ini!

Kenapa dia mengenakan kaus putih yang sangat besar dan hanya memakai CD. Sekali lagi CD!!!

Xiao Zhan menggigit bibir frustasi.

Apa yang terjadi padanya? Apa dia sudah kehilangan keperjakaanya yang sangat berharga?

Ketika asik dengan pergulatan batinnya, seorang pria keluar dari arah kamar mandi, mengenakan jubah mandi yang tidak dikaitkan.

Xiao Zhan menoleh kemudian matanya melotot.

Apa ia bertemu dengan seorang pria 'panas'?

Lihat saja tetes-tetes air yang mengalir menjelajahi tubuhnya. Dan demi ketiak mulus Ji Yang badannya atletis sekali! Otot yang menyembul alami dengan sixpack halus serta v-line dibawah perutnya. Dilengkapi kulit putih pucat seakan membuat nya seperti patung yang dipahat.

 Dilengkapi kulit putih pucat seakan membuat nya seperti patung yang dipahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐅𝐀𝐓𝐄 | 𝐲.𝐳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang