00.

118 16 0
                                    

***

Kini di sebuah tempat. Terdapat sebuah Bangunan yang berdiri dengan begitu kokohnya di tengah-tengah Perkotaan ini.

Lebih tepatnya Tempat itu adalah Istana Para Ratu Peri Elemen tinggal.

Sebuah Dunia yang sangat berbeda dengan Dunia Lainnya. Hampir seluruh Dunia Ini Bisa berbicara dan juga Memiliki Kekuatan Magic.

Dan juga tidak semuanya Bisa Melakukan hal itu semua dengan sendiri. Pasti ada seseorang yang mengendalikan mereka.

Sama halnya dengan Kesembilan Gadis cantik ini yang tengah duduk di depan seraya menundukkan Kepala kepada Seorang Pria Tua dan juga kelihatan berumur itu.

Kaisar Yoongi Han

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaisar Yoongi Han

Seorang Pria yang Menciptakan Dunia Peri dengan seluruh Kekuatan yang dimilikinya itu. Dan Saat ini Pria tua itu kembali menyerahkan Seluruh kekuatannya Terhadap kesembilan Putrinya yang sudah lama ditinggal oleh Mendiang Permaisuri Alexandria Jen.

Duduk di depan mereka semua seraya menahan Sakit yang sangat luar biasa pada organ tubuhnya itu.

Berusaha menampilkan Senyum Lembut kepada mereka semua. Kemudian ia berbicara di sana.

"Selamat Atas Keberhasilan kalian semua Putriku!! Kalian semua telah berhasil menguasai kekuatan kalian dalam sehari. Bahkan kekuatan kalian tiada tandingannya di dunia ini!! Aku senang mendengarnya!!" Ucap Kaisar Yoongi sambil tersenyum.

"Terima Kasih Ayah!!" Ucap mereka semua.

"Tapi, Ayah Tidak bisa lagi melindungi kalian dari Musuh-musuh Ayah dia luar sana, Putriku!!" Lirihnya.

Seketika kesembilan Putrinya mengangkat kepalanya dengan terkejut. Sontak mereka semua langsung berbicara di sana.

"Tidak Mungkin Ayah!!" Ucap Karina yang tidak Terima dengan kebenaran itu.

"Mustahil. Sangat Mustahil Ayah akan meninggalkan kami dalam keadaan seperti ini. Aku nggak mau itu!!" Ucap Yeji Kesal.

"Benar. Mau sampai kapan pun, Ayah tidak akan pernah meninggalkan kami seperti Ibunda meninggalkan kami!!" Lirih Lia sambil menundukkan kepalanya.

Sontak Gadis cantik yang berada di sebelahnya memeluknya dan kemudian ikut berbicara di sana.

"Ayah. Aku Mohon. Jangan mengatakan hal itu kepada kami. Kami tidak suka mendengarnya!!" Ucap Giselle sambil memeluk Lia.

"Ayolah Ayah. Kami pasti bisa melakukan seperti apa yang Ayah perintahkan untuk kami!!" Ucap Winter.

"Walaupun Masih ada keraguan di dalam hatimu, tapi percayalah pada kami Ayah. Kami tidak akan mungkin membuatmu keberatan seperti itu!!" Ucap Ryujin tak Terima.

The Vampire & The FairyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang