***
🖕Mommy🖕
Toil
Sejak kita pulang dari New York, sudah berapa hari Lisa tidak keluar rumah?
Tidak tahu, tanya Jiyong
Jiyong juga tidak tahu.
Mungkin satu minggu. Memangnya kenapa?
Hanya khawatir
Dia sedang hamil, bagaimana kalau dia muntah-muntah sendirian?
Jiyong bilang, Lisa masih baik-baik saja kemarin.
Nanti aku akan mengeceknya.
Okay
Aku sibuk hari ini, jadi tidak bisa ke sana.
Jangan khawatir, mual sedikit saja Lisa pasti sudah mengeluh di grup
Aku pikir dia tidak terlalu menyukai Simon, tapi menulis lagunya lama sekali. Seperti baru ditinggal cinta sejatinya.
Dia punya banyak masalah sekarang. Semakin banyak masalahnya, semakin lama dia duduk di depan keyboardnya.
Bukan menulis lagu, tapi berfikir sambil bermain keyboard.
Aku selalu ingin melihat isi kepala Lisa...
Aku kira dia tidak pernah memikirkan apapun
Memang tidak pernah kan? Hahaha
Tadi kau bilang dia sedang berfikir...
Berfikir "apa yang sedang dan harus ku pikirkan sekarang?"
Sialan
Omong-omong, Jisoo...
Jiyong mau menikah dengan Lisa tapi aku belum berhasil membujuk Lisa
Lisa bilang dia akan memikirkannya, tapi kau tahu bagaimana Lisa... Dia tidak pernah berfikir
Aku mengerti apa yang Lisa inginkan, tapi aku juga mengkhawatirkan Jiyong.
Aku juga, Lisa juga.
Bagian mana yang dia khawatirkan dari Jiyong? Kurasa dia tidak peduli meski karir Jiyong hancur karena tidak menikahi gadis yang dihamilinya.
Gadis jahat.
Bukan tidak peduli... Dia justru sangat peduli pada Jiyong.
Kenapa? Karena keluarganya? Mana mungkin orangtua Lisa menolak G Dragon jadi menantu mereka?
Mereka sama-sama kaya raya. Lagi pula, Jiyong sudah tahu semua tentang keluarga Lisa dan tidak masalah dengan itu. Yang akan Jiyong nikahi Lisa, bukan orangtuanya.
Kau tidak pernah bertemu orangtuanya Lisa ya?
Sudah lama tidak bertemu. Terakhir kali sebelum mereka pindah rumah. Kenapa memangnya?
Orangtua Lisa sangat mungkin memaksa Jiyong berhenti bermusik. Jiyong akan diremehkan karena dia hanya lulusan jurusan musik, bukan kedokteran, hukum atau bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Making Songs Is Easy
FanfictionTernyata, mudah atau sulit, bagus atau jelek, itu subjektif. Inspired by : Baesick - Meeting is easy ft. Leellamarz (Prod by. Toil) on SMTM10