"Mimpi boleh melangit, tapi kaki harus membumi".
~ Laela Nurussa'adah ~
Masa kecil merupakan masa yang sangat indah. Masa dimana semua keinginan kita bisa terpenuhi langsung oleh orang tua, masa ketika kita bermain bersama teman sebaya, dan masa dimana mimpi bermula..
Rasanya jika kita sudah menginjak dewasa mimpi itu perlahan ingin kita wujudkan satu persatu sesuai keinginan kita dimasa kecil.
****
Berbicara perihal mimpi, wanita cantik berakhlak baik pun mempunya impian,
akrab dipanggil dengan sebutan el ia perempuan yang merupakan seorang pemimpi bangett, waktu kecil sering sekali el mimpi bahkan berangan ingin pergi ke Bandung terus bisa kuliah nikah dan menetap di Bandung Aamiinin ya gaess wkwk bahkan yang lebih hebatnya lagi pernah bermimpi ingin bisa keliling Turki, Tarim, Madinah Mekkah, dan Dubai. Banyak bangett kota kota impian el itu..
Kalau kalian adakah impian semacam itu?"Aamiin Allahuma Aamiin, tiada do'a yang tidak Allah dengar, walupun ntah kapan keinginan kita diwujudkan. Senantiasa lah untuk selalu bersyukur."
"Manusia hanya bisa berencana akan tetapi Allah yang menentukan..."
****
Bermimpi memang tidak dilarang, akan tetapi kita harus tetap ingat bahwasanya mimpi boleh melangit, tapi kaki harus membumi. Itu kalimat reminder buat kita setinggi apapun mimpi kita, kita harus tahu bahwa kita ini hidup di dunia yang beralaskan bumi. Mimpi itu harus diwujudkan jadi demi memujudkan nya kita dilarang bermalas-malasan karena meraih mimpi tanpa usaha itu suatu kemustahilan..
Jangan terlena akan buaian mimpi, tetapi kenyataan yang selalu membuat keadaan menjadi nyata tidak sesuai harapan dan mimpi kita...
Bersambung....
Lumayan gk jls sih nih cerita. Mana sedikit lagi, lupa merangkai kata sehingga stak disana wkwkTapi intinya gitu deh wkwk
Makasih sudah menyempatkan baca cerita el
Jazakillah kheir♡Like and komen dinanti💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Menolak Lupa Untuk Bandung
Short StoryStory of Bandung Tidak pernah ter mimpikan Tapi pernah ter inginkan Dan Alhamdulillah di nyatakan. Kota yang selalu jadi incaran para pelajar untuk bisa menuntut ilmu disana, ya Bandung adalah kota estetik sejuta universitas. ~ Kenangan indah untuk...