Cerita baru nih... Ramaikan kuyyyy
Selamat membaca 🤗
***
Teriakan yang saling bersahutan di tengah gulita malam semakin mengobarkan semangat orang-orang yang tengah duduk berjejer di atas motor besar-nya masing-masing. Mereka saling melemparkan tatapan tajam-nya seolah saling mengancam lewat netra yang menusuk serta senyuman yang saling meremehkan.
Hingga setelah seorang wanita berpakaian minim berjalan ke tengah, sa'at itulah mereka kembali fokus kedepannya sebelum akhirnya sebuah kain dijatuhkan dan semuanya melesat dengan kecepatan andalan-nya masing-masing.
Semua orang semakin heboh kala melihat motor sport berwarna hitam melaju lebih dulu, membuat sekumpulan para remaja yang merupakan teman-temannya semakin semangat meneriaki nama cowok itu.
Jarak pada garis finist hanya tinggal beberapa meter lagi, membuat cowok bermotor hitam itu tersenyum bangga, karena semua orang tertinggal jauh di belakang-nya.
Tanpa mereka semua sadari seseorang tersenyum devil di balik helm full face-nya. Dengan lihay dia meningkatkan kecepatan moge-nya, membuat beberapa orang tercengang dengan aksinya.
Dan...
Finist
"WOAAAAA"
Semuanya terkaget melihat siapa pemenangnya, begitupun dengan cowok bermotor hitam yang di salipnya.
Seseorang bermotor merah menepikan motornya ke arah teman-temannya dengan santai. Namun tidak dengan teman-temannya yang sangat heboh. Ya dialah pemenangnya, seseorang yang selalu mengalahkan semua orang dalam sebuah balapan. Termasuk dengan geng Sander yang baru saja dia salip dengan lihaynya.
Elang yang merupakan anggota Sander yang dikalahkan saat ini, menepikan motornya dengan kesal ke arah teman-temannya." Herman deh gue sama tuh orang! Debus pasti dia itu!" tuduhnya karena merasa tak terima geng-nya kembali dikalahkan dengan orang yang tidak jelas identitasnya.
Berbeda dengan teman-temannya yang terus mengumpat, Alghiffari yang merupakan leader dari mereka masih menatap gerak-gerik orang tanpa identitas itu. Orang itu tidak membuka helmnya sama sekali, bahkan sampai semua anggota-nya pun memakai masker dan kacamata hitam. Begitu-pun dengan orang yang baru saja mengambil uang taruhan mereka.
Sungguh Alghiffari tidak akan tinggal diam melihat geng-nya selalu dikalahkan. Tidak tahu saja kalo seorang Alghiffari merupakan orang yang memiliki banyak koneksi. Lihat saja nanti! Tunggu pembalasan gue s*t!
***
TBC.
Omoomoomo... Kira-kira lanjut nggak nih sob cerita nya???
Komen dong klo bisa vote sekalian🤗🤗
Maafkan typo🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Asyra
Teen Fiction"PRINSIP ASYRA SYALEENA... PACARAN ITU CUMA BUANG-BUANG WAKTU BUAT SAYANGIN JODOH ORANG!!!" Asyra, ketos cuek plus bar-bar dengan sejuta prinsipnya. Terkenal dengan kedisiplinan dan keteguhan-nya. Namun siapa sangka dia memiliki segudang misteri dal...