part ll

662 68 2
                                    


Dipart 2 ini aku mau nyeritain perjalanan rumah tangga haechan sm para suaminya.

Happy reading...

.
.
.
.

Setelah melangsungkan pernikahan beberapa bulan yg lalu kini haechan tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Dan inilah keluarga baru yg dinamakan keluarga SUN FLOWER.

Mansion kel.Sun

Haechan tengah menyiapkan makan malam dengan berbagai menu masakan dengan porsi yg banyak.
Karna ia mengajak semua keluarganya untuk makan bersama di kediaman keluarga sun.

"Baby biar maid aja yg lanjutin ya sayang"bujuk ten.

"Bentar lagi hyung"ucap haechan yg masih sibuk dengan peralatan masak.

"Kalo gituh biar hyung bantu ya sayang"ucap taeil mendekati sang istri.

"Gausah hyung bulan diem aja!!"haechan marah suaminya ini terus-terusan melarang ia ini itu.

"Yaudah kalo sweet heart gamau di bantu masak kita bantu nyiapin makanannya di meja makan ya"ucap jaehyun membujuk istrinya.

"Hushh hushh sana terserah hyung aja, jangan gangguin haechan terus!!"marahnya.

Ketiga pria yg berstatus suami haechan itu hanya bisa menghela napas panjang dan menghembuskan nya secara perlahan menetralkan emosinya.

Mereka ga berani kalo haechan udh mode singa betina, bisa-bisa mereka tidur di luar dan ga akan dapet jatah selama sebulan.

Percayalah mereka itu menyimpan kantong hormon yg besar, bahkan mereka akan terangsang hanya melihat haechan berkeringat.

"Akhirnya selesai juga, aduh ngomong-ngomong aku dosa ga ya marahin suami?? Ah molla tapi maaf para suami tampan dan sexy ku ini hanya sementara"haechan berucap pada dirinya sendiri.

Haechan pun segera membawa hasil masakannya ke ruang makan untuk ditata bersama masakan yg lain.

"Udah selesai sayang?"tanya taeil.

"Udah hyung!!"dengan nada ketus.

"Kenapa sih baby? Baby marah sm hyung?"tanya ten.

"Molla"balas haechan acuh.

"Ayo dong sayang jangan gtuh"bujuk jaehyun.

Ting.. tong..

"Bukain sana sm hyung bulan"perintah haechan.

"Hyung bukain tapi minta yg bener!!"kesabaran taeil habis istrinya itu keterlaluan.

"Hyung tolong echan buka pintu yah?"haechan mengulang kembali ucapannya.

"Nah gituh baru istri manis hyung"ucap taeil lalu pergi untuk membukakan pintu.

Ceklek...

"SELAMAT MALAM TUAN SUN"teriak mereka.

"Sudah masuk dan jangan panggil aku tuan sun!!"kesal taeil.

Mereka semua pun masuk lalu berjalan menuju tempat makan.

"Haechan-ie" "baby" "bear" "mbul"

"A-ahh kalian udah dateng, duduk dan gausah peluk aku!!"ucap haechan lalu ia duduk di kursi paling ujung sendirian.

"Makan dan jangan ada yg mengajak aku bicara!!"ucapnya lalu yg lain pun duduk. Mereka heran ada apa dengan haechan.

Acara makan malam yg hening, canggung dan mencengkam karna aura gelap haechan. Sedangkan haechan ia asik dengan makanannya sendiri tanpa melirik pada org di sekitarnya yg tengah keheranan karna sikapnya.

Mafia family || Haechan [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang