Ada yg nungguin book ini up ga?
Masih panjang sebenernya, tapi pengen end aja ga sih?
Coba coment di bawah ya, butuh banget pendapat kalian reader..Happy reading...
☆-------------------☆
VivieChan
☆-------------------☆Haechan terbangun di siang hari terlalu lelah untuk sekedar membuka mata. Ia masih syok dengan kejadian kemarin.
Ceklekk...
Kriettt...
"Sayang udah bangun?"
"Taeil hyung."lirihnya.
"Kenapa sayang hmm.. apa baby moon nakal didalam sana."ucap taeil lalu menghampiri istri mungilnya.
"Hyung echan takut.."
"Ada hyung disini sayang, ada jaehyun dan ten juga jdi jangan takut."ucap taeil menenangkan istrinya sembari lengan ia gunakan mengelus perut haechan yg mulai membesar.
"Jangan nakal ya baby moon, jangan bikin mommy sakit ya."ucap taeil di depan perut haechan.
Tanpa mereka sadari Jaehyun dan Ten menguping di balik pintu dengan perasaan sedih.
Batin Jaehyun; sampai kapan ini akan berakhir!!
Batin ten; maafkan hyung baby, saat ini hyung lemah untuk melindungi kalian;(
"Jae mending kita masuk."ucap ten di balas deheman dri jaehyun.
Tokk..Tokk..Tokk
"Baby.. hyung datang."
"Ten hyung~ mau peluk."
"Ututuu baby bear hyung apa little baby yg manja nih?."ucap ten menggoda istri kecilnya itu.
"Hyungg~ jangan menggoda ku!!"
Ten menghampiri Haechan lalu memeluknya dari belakang. Ten mengecupi bahu kanan haechan, kedua tangan nya di gunakan mengelus anak nya yg masih ada di dalam perut haechan.
"E-eh SAYANG LITTLE BABY GERAK"girangnya ten.
"Hehehe iya hyung baby kangen sm daddy nya."ucap haechan terkekeh.
"Pelankan suara mu ten kasian baby moon budek yg ada."kesal taeil.
"Ih hyung gtuh, ya maafin deh kan tadi kesenengan."ucap ten.
Haechan liat jaehyun diem aja cuma sorot matanya ga bisa boong, tapi kenapa? Perasaan semua baik baik aja. Pikir haechan.
"Jae hyung~"
"Iya ada apa sweetheart."
"Apa hyung bahagia kita punya anak?"
"Sangat bear hyung sangat bahagia."
"Kita sayang bahagia sayang, dan terima kasih istri kesayangan hyung."
●
●
●
●Setelah percakapan hangat antara istri dan para suami di kamar mereka turun ke bawah untuk sarapan, dan sesudah sarapan disini lah sekarang di halaman belakang rumah tempat bersantai yg nyaman.
Haechan yg duduk nyaman di pangkuan Jaehyun, sedangkan Taeil dan Ten mereka tengah sibuk dengan kertas kertas sialan yg menumpuk namun sayangnya kertas itu bernilai puluhan milyar.
"Aishh kerjaan makin numpuk aja sih taeil hyung."protes ten.
"Ya salah kamu ten, waktu awal nikah minta cuti lama buat bulan madu."
"Ya itu kan wajar hyung."
"Iya wajar berdampak kan sekarang? Sudah lah cepat selesaikan ten kita masih ada pertemuan khusus nanti."ucap taeil panjang lebar dan hanya di angguki ten.
"Oh iya sayang kmu jdi kan ke rumah hyung exo?"
"Tanya ko taeil hyung."
"Nanti di anter jaehyun aja ya, hyung sm ten harus buru buru ketemu donatur."
"Okeh deh kalo gtuh hyung hati hati nanti ya, echan mau siap siap dlu dadahhh~"ucap haechan lalu pergi meninggalkan suami suami tampan nya itu.
"Jae susul secepatnya aku dan ten pergi duluan."bisik taeil yg di balas anggukan jaehyun.
Batin taeil: aku harap ini tidak akan menyakitimu sayang
Bantin jaehyun; maaf baby tapi ini jalan satu satu nya
Ten; hyung janji hanya dirimu yg ada di hati hyung baby
Segini dulu kali ya, capter depan mulai ada yg gatel nih wkwk
Jangan lupa vote dan coment nya ya!!!
See you💚
Next...baybay
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia family || Haechan [HIATUS]
Fanfictionaku ga pinter bikin deskripsi jadi yg mau baca silahkan.• BxB • •haechan harem• lapak bxb #superjunior #bts #exo #txt #skz #nct23 #blackpink