Mayra menatap jengah kakaknya Ryujin. Pasalnya Ryujin daritadi sedang chat-tan sama pacarnya. Udah bucin keknya.
"Kakak! Bucin banget keknya" komentar Mayra.
"Idih emangnya kau" sahut Ryujin
"EMANGNYA NAPA?"
"YA, NGGA BOSEN APA?!"
"KAU INI!"
"APA? SINI-SINI PUKUL"
"Ribut apa lagi ini?" tanya Azkya. Yang barusan datang dari dapur membawa camilan. Yap kedua kakak adik lagi ada di rumah sepupunya Azkya.
"Wah camilan!"
"Btw Kya, kamu sendiri gimana?" Azkya yang duduk sambil memegang buku novel yang akan dia baca pun menjawab.
"Tidak" jawab Azkya karna ia belum tertarik dengan hal yang namanya cinta.
"Mayra?"
"Cinta itu apa sih?"
Abimana Beomgyu Putra
Panggil aja Bima, Putra atau Beomgyu. Tapi biasa di panggilnya itu Beomgyu juga Gyu. Si anak petakilan, nakal, dan ngga mau diem. Punya kakak 2 namanya Jeno sama Mark.
Sering di bilang berandal sekolah, soalnya nakal banget sih mentang-mentang anak dari kepala sekolah. Eh tapi dia juga pinter tapi kebiasaan malas.
"Lo Pendek. Valid!"
Rayara Almyra Bintang
Panggil saja Mayra, Almyra. Jangan Raya atau Bintang, dia ga suka itu.
Adik kandungnya Ryujin, sifat dia sama Ryujin gaada bedanya emang. Urat malunya sama-sama putus dari dulu.
Orangnya ga jutek, baik kok. Ya... meskipun kadang kalian akan kesal dengan sifat dia yang jail. Tapi begitu juga dia baik banget loh.
"Gak! Gue ga pendek!"
With.
——————————Areza Soobin putra
Panggil saja Soobin, kalau Areza itu hanya buat keluarganya atau teman dekatnya saja.
Tampan sih tapi sayang pedenya tingkat dewa sama kurang peka. Dia tuh kek keliatan pendiem pas awal kenal, pas udah kenal lama ya udah dia petakilan.
Banyak yang minat tuh, dari adik kelas, kakak kelas, se–angkatan pun ada yang suka. Berasa diskon ye di borong.
Tapi sayang nih yang minat sama dia harus potek kalau tau dia lagi suka sama seseorang.
"Bang Jun, tolong ajarin dekat dengan cewe dong"
Amanda Azkya putriana
Panggil saja Azkya atau Kya. Terserah sih mau panggil Kya, Kiya atau Kiki boleh aja. Amanda? Boleh asalkan jangan Putri nanti sahabatnya ikutan nengok juga.
Anaknya baik kok, mungkin pas awal kenal bakalan ngira dia itu pendiem banget. Tapi setelah kenal bakalan tau jati diri dia gimana kok.
Banyak yang bilang kalau gadis ini beruntung karna di crush-in sama para cogan seantero sekolah. Tapi ga tau tuh kalau Azkya suka balik apa nggak.
"Dia baik, ramah, lucu, tinggi dan juga ehm... tampan"
Naraya Ryujinata Bintang
Panggil saja Ryujin atau Nara, jangan panggil dia Bintang dia ga suka sama halnya dengan Mayra.
Dia kakak kandung dari Mayra, makanya sifat dia dan Mayra ga ada bedanya.
Anaknya baik kok bund, meski pada awalnya saja terlihat jutek tapi dia baik banget kalau udah kenal dekat.
Sering dikira pacaran sama Beomgyu, padahal sih gak. Dia sama Beomgyu itu sahabat makanya mereka dekat.
"Beomgyu, lo ada suka sama cewe gak? Mau gue bantuin, biar lo ga jones mulu. Kasian gue liatnya"
Adeliana ayu putri
Panggilannya itu Lia. Boleh panggil Ayu kok, asalkan jangan putri kalau dia lagi sama sahabatnya nanti sahabatnya juga ikutan nengok.
Anaknya asik banget kok cocok banget kalau di jadiin partner ghibah bareng.
Lia pernah tinggal di luar negeri selama dua tahun. Makanya inggrisnya bagus banget.
Walaupun dia tukang provokator dan tukang cie-cie in tapi dia setia kawan banget.
"Kya, tau gak? Tadi Soobin ngeliatin kamu loh"
✧══════•❁❀❁•══════✧
Welcome to my first second Beomgyu story <3
Jangan salpak ya sayang...
Terima kasih!
— lyn
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love? | Cbg
FanfictionCinta itu apa sih? • 최 범규 × 박 메이라 • Choi Beomgyu × Park Mayra. Ft. 신류진 Ft. BeomRyu as Best Friend! [warn!] Lokal AU! Latar tempat di Indonesia Bahasa non baku No salpak! No hate! [High Rank] 𖥻 Start: End: Ⓒ︎𝒂𝒛𝒍𝒚𝒏𝒄𝒉𝒐𝒊. 2023