"ADEK TERLAKNAT EH TERSAYANG KU! AYO CEPAT! UDAH TELAT!"
"BENTAR!"
"LO GANTI BAJUNYA LAMA AMAT"
"GANTI BAJU ITU HARUS BERSUNGGUH-SUNGGUH. KALO NGGAK NANTI BAJUNYA PUNDUNG" jawab Mayra ngawur, Ryujin cuma meng-'iya'kan saja. Cape dia punya adek seperti ini.
"Udah?"
"Udah"
"Yaudah hayuk" Ryujin langsung narik tangan Mayra barbar dan keluar rumahnya meninggalkan mama mereka yang sedang pusing melihat mereka berdua.
🐻BeomRa🐻
"AZKYAA!"
"Stt! Berisik banget kamu"
"Ehehe, Lagi apa ni?"
"Mata mu ada nggak sih?"
"Ow lagi baca novel"
Hening. Diam, sampai.
"ANJRIT DI SEBELAH LU KOK BANYAK COKLAT SIH?!" seru Mayra pas liat banyak coklat silverking (sensor) di sebelah Azkya yang masih anteng baca buku novelnya.
"Ya gitu ada yang ngasihin coklat lagi"
"Ni kakak sepupu satu kok bego ye. Padahal jelas-jelas banyak yang suka. Keknya dia cuma mau kencan sama buku doang?" pikir Mayra.
"Minta coklatnya dong! Boleh ya? Ya? Ya?"
"Sok"
"Yey!"
"Btw kau kaga mau ke lapangan? Olahraga nih" ajak Mayra. Azkya menggeleng tapi memang namanya Mayra mah bodo amat-tan dia langsung narik Azkya keluar kelas.
.
.
🐻🐻
.
."WOY CURUT! YANG MAU MAIN BASKET KAN ELU! NAPA GUE YANG HARUS AMBIL BOLA BASKETNYA SIH" omel Ryujin sehabis melempar bolanya sampe kena lengan si empu yang di omelin sama Ryujin.
Beomgyu.
Yap Beomgyu, Beomgyu mengusap lengannya yang sakit karna lemparan dari Ryujin nggak main-main bro.
"Aduh santai sih. Kan elo nge bucin mulu makanya gue suruh ambilin aja" jawab Beomgyu yang dapet tatapan mendelik dari Ryujin.
"Sahabat kurang asem lo ye. Lu pas suka sama orang juga pasti bakalan bucin yakin gue"
"Halah pret"
"Anjing?"
"Gak, gue manusia"
"Ribut terus. Kalian ngga bosen apa?" sepasang sahabat BeomRyu yang lagi mau lanjut gelud pun kompak menatap kedatangan seorang pemuda tinggi.
Soobin.
Benar kok, orang itu adalah Soobin. Pelajar paling tinggi di SMA Anggara ini, dengan tinggi 185 cm. Buset yekan.
Dia itu bukan kapten basket. Tapi dia anggota basket, kaptennya itu temannya Yeonjun. Dia ngga suka olahraga tapi badannya tinggi kekar :)
"Kak Soobin darimana?" tanya Ryujin
"Dari ruang loker" jawab Soobin.
"Oh dari fans kakak toh" sahut Ryujin, BeomRyu ini sudah paham. Soalnya Soobin ini terkenal banget disini. Ya pastinya ada aja yang suka sama dia, bahkan banyak.
Banyak loh yang minta nomer kontak Soobin ke Ryujin, soalnya Beomgyu, Ryujin sama Soobin udah jadi teman dari jaman baheula. Jaman-jaman mereka kecil, polos nyerempet bego sampai jaman sma. Eh ternyata satu sma tapi beda kelas sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love? | Cbg
FanfictionCinta itu apa sih? • 최 범규 × 박 메이라 • Choi Beomgyu × Park Mayra. Ft. 신류진 Ft. BeomRyu as Best Friend! [warn!] Lokal AU! Latar tempat di Indonesia Bahasa non baku No salpak! No hate! [High Rank] 𖥻 Start: End: Ⓒ︎𝒂𝒛𝒍𝒚𝒏𝒄𝒉𝒐𝒊. 2023