Selamat membaca.
Semua rahasia sudah kebongkar dan jaehyun menyesal karna sudah menelantarkan istrinya yang sedang mengandung. jaehyun melihat surat yang berada di meja"mass sebelumnya aku minta maaf karna aku tidak tau kalau winwin sahabat aku ternyata pacar kamu. mass aku sudah memutuskan untuk tinggal bersama ayah ku dan ibumu di busan. mass tenang ajah aku engga akan ganggu hubungan mas sama winwin dan setelah anak yang ada di dalam kandungan lahir aku engga akan bilang kalau kamu ayahnya. terimakasih yah mass untuk surat perceraian sudah di urus sama ayah, mass tinggal tanda tangan dan mass akan bisa menikahi winwin. terimakasih mass aku sayang sama kamu tapi aku memilih berhenti mencitai kamu mass." jaehyun menyesal tapi terlambat bahkan ibunya meninggalkanya. Jaehyun memilih kerumah sakit menemui winwin sang kekasih.
setibanya di rumah sakit jaeyun langsung memeluk winwin tapi, winwin melepaskan pelukanya dan lebih memilih menguris jaehyun dari rumah sakit.
"winwin kamu kenapa ngusir aku"
" aku udh tau semuanya jae dan aku mau kita akhiri semua ini"
"aku engga mau"
"kamu gila jae aku mau kamu pergi dari sini untuk janji kamu ke daddy lupain aja, aku sama daddy tidak tinggal di korea"
"kenapa kamu tinggalin aku pada hal aku cinta sama kamu"
aku engga peduli aku mau kamu pergi atau aku pangil satpam kesini"
" oke aku pergi" jaehyun pergi dari rumah sakit dan memilih pulang.jaehyun berpikir semua ini kenapa bisa terjadi pada dirinya.
Hai jadi cerita kali ini sed ending.
maaf yah kalau fillnya kurang dapet.
Sekian termasih
vote dan comen adalah semangat autor untuk menulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
unappreciated love
Randomaku sudah memutuskan untuk pergi dan berhenti untuk mencintaimu. Terimakasih atas rasa sakit yang sangat sulit untuk di sembuhkan.