4

228 19 1
                                    

yg di tunggu- tunggu pun tiba meskipun terlambat dan membuat kecewa semua keluarga jung terhadap jaehyun. Kristal hanya diam menahan amarahnya terhadap jaehyun karna sudah membuat para tamu menunggu. untungnya pesta pertungan berjalan dengan lancar.

semua terlihat bahagian tapi tidak dengan jaehyun dan haechan. Jaehyun tidak bahagia karna dia akan menikahi orang yang tidak dia cintai itu yg membuatnya tidak bahagian. sedangkan haechan dia tidak bahagia karna cita- citanya terputus karna dia akan menikah demi kebahagian ayahnya.

jaehyun ingin cepat- cepat acara selesai agar bisa menemui kekasihnya. sudah sekali dia tidak jalan-jalan dengan kehasihnya terakhir mungkin dua tahun yg lalu saat jaehyun lulus kuliah dan berlibur di cina.

acara pertungan jaehyun dan haechan memang tertutup tapi sangat mewah pada hal hanya keluarga. membuat jaehyun mau pun haechan kelelahan akhirnya meraka menginap di hotel.

.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.

Pagi pagi sekali jaehyun sudah pergi dari hotel untuk menemui kekasihnya untuk sarapan bareng. haechan sudah bangun dan membantu ayahnya sarapan. haechan bahagia melihat senyum ayahnya lagi setelah sekian lama mungkin senyuman yg setulus itu ada pada saat mamanya masih hidup.

"Hei sayang, kamu kenapa nangis"

"Hah, engga kok chanie engga nangis kok ini cuma kelilipan biasa"

" ohh, kalo chanie ada masalah cerita sma ayah ya nak"

"Iyh ayah"

sedang kan di sisi lain jaehyun sangat bahagia melihat senyum winwin yg begitu manis. andai saja mommynya menjodohkan dia dengan winwin mungkin dia akan menjadi laki laki yg sangat beruntung.

" sayang knp ngelamun"

"engga kok, aku cuma kok kamu makin cantik sih"

"Ish, aku tuh cowok mana ada cantik"

"iyh kamu cowok cantik"

" ish terserah, ayang kamu tau engga temen aku yg kemarin katanya dia tunangan"

" ya terus"

" ish, ayang dengerin dulu jadi dia itu di jodohin  sma orang yang engga tau diri. kamu tau engga pada hal dia itu pinter tp engga mau lanjutin kuliah katanya mau ngurusin ayahnya yang sakit pada hal kan gampang tinggal sewa pengasuh sayang banget beasiswanya. Mungkin klo aku jadi dia engga sia siain itu"

"ya udh biarin kan dia sendiri yang milih itu"

"Ihh, kamu tuh engga tau seberapa besar cita cita dia. harus ke hapus karna dia harus menikah demi ayahnya"

"dengerin aku itu masalah dia kamu cuma bisa dukung apa yg dia mau oke"

" tapi aku engga suka sma calon suami temen aku masa dia katanya mau selingkuh setelah meraka resmi menikah"

" ayang udh ya caeitanya aku harus pergi kerja"

"Iyh ayang, untungnya ajah daddy tidak  kaya begitu"

"Iyh sayang udh yuk"

"Ayuk"

kenapa jaehyun minta winwin untuk berhenti cerita karna dia merasa klo winwin itu sedang ngomongin dirinya.
Pada hal winwin saja tidak tau siapa calon suami temenya sendiri.





Tbc.

Jangan berharap lebih kalo sma updetnya itu tidak akan
mungkin👍👍👍

sekian terima gaji
eh iyh lupa jangan lupa jaga kesehatan.
Bye👋👋

unappreciated love  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang