"Selamat Ibu, Bapak... Anak anda perempuan dan sehat"
Tangisan di malam itu yang membuat Ayah dan Ibuku berlinang air mata karena menyambut kedatangan puteri kecilnya. Mereka memberi nama puterinya itu Kainy Camille, Ibunya adalah Anissa Rahayu dan merupakan warga negara Indonesia sedangkan Ayahnya John Camille merupakan warga negara Perancis. Penasaran bagaimana mereka berdua bisa bertemu?? John sedang melakukan riset untuk penelitiannya di Indonesia dan kebetulan bertemu dengan Ibunya Kainy dan saling jatuh cinta.
Dua tahun lalu, mereka meresmikan hubungan keduanya ke jenjang pernikahan dengan megah di perancis dan Jakarta, tidak mudah bagi mereka berdua untuk dapat bersama dan membangun keluarga yang indah. Kini keduanya telah dikaruniai seorang puteri kecil yang mempererat hubungan mereka.
<<< 5 tahun kemudian>>>
"Mommy, Kainy pengen ice cream..."
"Kainy kan lagi sakit, gaboleh es dulu ya nak.." ucap mommy
"Tapi... Kainy pengen bangett please ya mommy tersayanggg.." dengan memasang wajah memelas Kainy berharap dapat dibelikan Ice cream.
"huft... yasudah tapi jangan sampai ketahuan Daddy yah.."
"Yeay... Love youu Mommy"
Kainy berlari dengan riangnya karena mendapatkan Ice cream kesukaannya... namun ia lupa kalau sekarang adalah hari Minggu yang berarti Daddynya sedang berada di rumah karena jika hari biasa Daddynya akan berkerja di luar negeri.
Daddy dan Kainy pun berpapasan di ruang keluarga..
"Hayoo, anak daddy yang imut sedang makan apa?", berjalan mendekat
"E-eh.. Daddy kok ada dirumah??" *Panik*
"Loh, ini kan hari minggu.. Daddy sedang liburan ingin bermain bersama Puteri kecil Daddy..."
"Kainy juga pengenn main sama Daddy..." *Berlari dan memeluk dengan mulut belepotan Ice Cream.
"Tapi kok baju Daddy jadi lengket gini ya, di tangan Kainy sedang pegang apa itu??"
Kainy panik namun tidak dapat menyembunyikannya..
"Maaf Daddy, Kainy ingin sekali makan ini... tapi setelah itu Kainy janji akan minum obatnya dengan teratur.." *tampang polos*
" Hahaha.... Mommy Come Here...", Ucap Daddy yang membuat Kainy ingin menangis
"Daddy, Jangan lakuin itu... biarkan dia makan dengan tenang flunya juga hampir sembuh kok.." sambil mengelus kepala Kainy
"Daddy hanya bercanda kok.. Daddy tidak melarang habiskan sajaa"
Kainy menghabiskan hari Libur bersama dengan Kedua orangtuanya juga dengan Ice Cream kesukaaannya.
Seminggu setelah itu, Mommy akan mendaftarkan Kainy ke taman kanak-kanak supaya Kainy dapat berteman dengan teman-teman seusianya..
"Tidak.. Kainy tidak mau Mommy..." sambil bersembunyi di belakang Mommynya..
"Tidak apa sayang, mommy bersamamu jangan takut..."
Setelah mendaftarkan Kainy, Mommy mengajak Kainy untuk membeli beberapa baju dan juga kebutuhan rumah tangga...
*FYI : Mereka bertiga tinggal di Jakarta, Indonesia.
Saat sedang memilih milih bahan makanan, Kainy tidak fokus dan meghampiri boneka besar yang terpajang di depan mall, sambil memandangi boneka itu tiba-tiba seorang anak ikut melihat juga.
"Jolie poupée" , Ucap Anak itu
Kainy yang mendengar hal itu kebingungan dan menanyakan artinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
HIVER
Romance" Quand l'hiver se termine, le printemps arrive" Gadis pertukaran pelajar dari Indonesia yang kini sedang menjalani hidupnya seorang diri di negara asing. Melewati dinginnya dunia dan hatinya yang perlahan-lahan mencair seperti musim dingin.