Perkenalkan

13 5 6
                                    

Dll MIPS 1 kali ini menjadi sorotan banyak siswa. Bagaimana tidak? Tingkah rusuh Bara pagi ini menarik perhatian seluruh siswa XII SMA Bayangan.

"Woy bar-! " Teriakan Arhan mampu menghentikan Bara yang sedang memukul meja. "Apa cok? " Tanyanya yang menghampiri Arhan, Malik, Athan, Yuga dan Yasmin.

"Inget bar, hari ini kita most adkel, lo jangan ngerusuh dulu. " Jelas Malik.

"Gw ga ngerusuh, gw cuma main-main"

"Bara Amrullah Aldebaran. Serius dikit napa"

"Iya-iya nyet"

Malik menghembuskan nafasnya dan berjalan menelusuri lorong menuju lapangan. Lapangan kini dipenuhi dengan para junior yang sedang sibuk bercengkrama.

"SEMUANYA AMBIL BARISAN SESUAI KELAS-! " Teriak Athan. Dengan disiplin semua junior berbaris dengan rapi.

"Test, test. Ekhem, oke. Assalamu'alaikum semua" Ucap Arhan yang dibalas dengan junior.

"Morning day semua. Perkenalkan nama gw Raditha Arhan Aditama. Ketua OSIS SMA Bayangan. gw ga bakal kasih pidato panjang lebar, tugas itu nanti bakal gw kasih ke Kak Yasmin, seksi pembantu OSIS" Arhan turun dari mimbar dibarengi dengan Athan dan yang lain naik ke atas mimbar.

"Nathan Riski Wiguna, gw wakil ketua OSIS"

"Athar Yuga Pradipta, Sekertaris OSIS"

"Bendahara, Zergan Malik Alvaro"

"Amanda Yasmin Azkara, seksi pembantu OSIS. Gw abil alih dari sini. Pertama gw ucapin terimakasih untuk kalian semua udah mau hadir diacara most pagi ini. Acara kali ini terdiri dari 2 bagian. Yang pertama perkenalan diri dan yang kedua pembagian ekstrakurikuler. "

Yasmin maju kedepan dan melanjutkan pidatonya. "Silahkan dimulai dari barisan ujung sebelah kanan. Silahkan berdiri, sebutkan nama, hobi dan tanggal lahir. " Ujar Yasmin mempersilahkan.

"Cherill Amanda Azkara, panggil aja Manda. Lahir di Bandung, 23 Oktober 2006. Hobi gw main alat musik"

"Lho yas, itu adek lo? " Tanya Yuga.

"Iya" Balas Yasmin.

"Azzahra Humaira, silahkan panggil Aira. Jatim, 27 Juli 2006. Hobi gw dengerin musik pakai handset"

"Kenalin nama gw Relita Dwi Dewantara, panggil aja Reli. Asal gw di Samarinda, 14 September 2006. Hobi gw main bulutangkis"

"Nama gw Ara Rina Siregar. Lahir di Sumatra Utara, 15 November 2006. Hobi gw rebahan"

"Annisa Nayla Crisllynia. Asal Jateng, 27 April 2006 and my hobby is a reading"

"Kenalin nama gw Rashilla Alexxa Azalea. dari Sulawesi Selatan, 04 April 2006. Hobi gw main bulutangkis"

"Yuliana Anggraini. Lahir di Surabaya, 17 Juli 2006. Hobi baca"

"Kenalin nama gw Lourelia Pricilla Aldebaran. Lahir di Sulawesi Barat, 10 februari 2006. Hobi gw Nulis. And btw gw adek sahnya bang Bara"

"Wih bar-bar juga adeknya Bara" Ujar Malik.

"Kakaknya aja bar-bar, apalagi adeknya" Balas Arhan.

"Meica Prisil Siregar, panggil Eica. Sumut, 08 Mei 2006. Hobi gw bulutangkis"

"Queenze Shaquella Louis, panggilan gw Enze. Gw lahir di Jakarta, 08 Oktober 2006. Hobi gw ngehalu yang engga-engga"

"Nama gw Violita Aurelia Mahestri, gw ga punya nama panggilan. Ga usah tau tanggal lahir gw. Soal hobi, gw suka game"

"Buset nih cewek songong banget" Ketus Athan.

'Heh, menarik-! ' Batin Yuga dalam hati.

"Kenalin nama gw Mutia Vanka Hahaha, sering dipanggil Hana. Lahir di Jakarta, 08 februari 2006. Hobi gw baca"

"Nama gw Ella Arletta Dimahendra, nama panggilan Letta. Asal dari Jakarta Barat, 26 September 2006. Hobi gw nyanyi"

"Hai kenalin nama gw Clarashe Aurelia Pinatik, nama panggilan gw Clara. Gw lahir di Bali, 11 Juli 2006. My hobby is song"

"Adara Clarissa Anggraini, panggilan akrab Aca. Lahir di Yogyakarta, 27 Juni 2006. Hobi gw main game"

2 jam berlalu, akhirnya acara perkenalkan pun selesai. Yasmin kembali keatas mimbar untuk melanjutkan pidatonya.

"Terima kasih buat kalian semua yang sudah memperkenalkan diri. Untuk acara selanjutnya adalah pembagian ekstrakurikuler. Tapi sebelum lanjut, kami memberikan waktu 30 menit untuk istirahat. Silahkan kalian kembali tepat pukul 11.00. Okeh sekian untuk sesi ini, kalian boleh bubar. " Yasmin turun dari mimbar dan seluruh para junior berlari ke kantin untuk mengisi perut.

................

Hai gesss🙋

Welcome to my novel🎉
Semoga kalian suka🕊
Disini ada 16 pemeran utama wanita dan 16 pemeran utama pria. So, kalian bisa pilih kira-kira siapa yang jadi idola kalian💖
Typo dimana-mana harap maklum 😄
Semoga rame aamiin 😄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Misteri SMA BayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang