01

873 53 3
                                    

"unnie"

Nayeon langsung terbangun dari lamunannya lalu hanya tersenyum.

"Unnie ada apa??" Tanya tzuyu khawatir.

Nayeon menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

"Aku ke toilet dulu" ucap nayeon meninggalkan ruangan yang hanya ada tzuyu dan dahyun.

Saat di toilet nayeon hanya diam melihat pantulan dirinya di kaca cukup lama sehingga member lain menjemputnya karena latihan akan segera dimulai kembali.

Nayeonpun mencoba untuk menyadarkan dirinya dan fokus pada kelas dance yang sedang berlangsung.

Setelah selesai kelas dance mereka berlanjut untuk merekam vocal suara untuk lagu b-side mereka secara bergantian.

"Apa kau setegang itu menunggu giliranmu?" Tanya jihyo yang duduk di samping nayeon.

"Hm? Ah... Apa aku terlihat seperti itu.." ucapnya.

Jihyo menaikkan alisnya saat melihat ekspresi wajah yang di buat oleh nayeon.

"Wae?" Tanya nayeon pada jihyo.

"Aniya.. hanya ada yang terlihat aneh darimu akhir-akhir ini" ucap jihyo melihat kertas di tangannya yang berisikan lirik tanpa melihat nayeon.

Nayeon sempat terdiam untuk berfikir.

Lalu nayeon mengambil pundak jihyo dan mensejajarkan pandangan mereka.

"Ada apa?" Tanya jihyo.

"Apa aku sangat terlihat jelas?" Tanya nayeon.

"Apanya???" Tanya jihyo yang tidak mengerti dengan nayeon.

Sebelum nayeon menjawab pertanyaan jihyo pintu terbuka menampilkan wajah jeongyeon, mina dan sana memasuki ruangan.

Nayeon langsung merubah posisinya seperti semula dan tersenyum pada mereka, memutuskan untuk menunda pertanyaan yang ingin dia tanyakan pada jihyo.

"Siapa di dalam?" Tanya jeongyeon.

"Chaeyoung" jawab jihyo dan nayeon bersamaan.

Jeongyeon hanya menganggukkan kepalanya dan membaca lirik yang ada tangannya.

Mereka hanya mencoba mencari nada vocal mereka sebelum giliran mereka take vocal.

Pada saat yang lain sibuk mencari nada, nayeon terus menerus meminum minumanya hingga terlihat akan habis.

"Nayeon unnie, apa kau sakit?" Tanya mina yang melihat nayeon.

Nayeon langsung melihat ke arah mina dan member lain melihat ke arah nayeon.

"Aniya, aku hanya merasa tenggorokan ku kering dan butuh air" ucap nayeon menunjukan botol minumnya.

"Mau?" Mina mengangkat botol minumnya menawarkan pada nayeon karena terlihat air yang nayeon miliki sudah hampir habis.

Nayeon menggelengkan kepalanya.

"Aku masih ada, gomawo mina-ya" ucap nayeon tersenyum.

"Baiklah, kalau unnie merasa kurang ambil saja air minumku" ucap mina sambil berjalan memasuki ruang rekaman karena chaeyoung baru saja keluar.

-Dua hari kemudian-

Mereka sedang melakukan shooting mv di studio dan hari pertama ini merupakan jadwal take shoot semua member dan take solo momo juga mina.

Setelah mereka selesai pengambilan video bersama member selain momo dan mina diizinkan meninggalkan tempat dan kembali ke dorm mereka lebih awal.

Dan mereka semua kembali ke ruangan khusus untuk mereka beristirahat untuk mengganti pakaian mereka lalu pulang terlebih dahulu.

I Won't Give Up S.1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang