03 (last)

588 58 11
                                    

Sudah hampir berbulan-bulan bahkan pergantian tahun nayeon dan mina tidak pernah membahas tentang  yang terjadi di cafe pada saat itu.

Kini mereka berdua terlihat sangat akward ketika sedang bersama.

Mereka tidak saling menjauh hanya saja kini hubungan mereka sedikit berbeda semenjak hari itu.

Namun nayeon tetap memberikan perhatian pada mina layaknya member tertua.

Sebenarnya member menyadari jika nayeon dan mina terlihat sangat akward jika sedang bersama, namun mereka memutuskan untuk diam dan tidak ikut campur.

Sebenernya alasan mereka berubah karena mereka sama-sama tau jika mereka berdua pandangannya sudah berubah bukan hanya sekedar teman, tapi seseorang yang memiliki perasaan lebih.

Untuk nayeon lebih tepatnya dia merasa jika mina menolaknya, namun atas hal itu bukan alasan untuk nayeon berhenti memperhatikan mina.

Bukan hanya member bahkan penggemar merekapun tau jika mereka berdua berbeda tidak seperti dulu.

Sampai ada yang mengatakan jika mereka bertengkar ataupun membenci satu sama lain.

Namun mina dan nayeon tidak terlalu mendengarkan omongan kata orang, yang pasti jika hubungan mereka baik-baik saja.

Dan kini mereka sedang bersiap untuk menghadiri suatu acara.

Namun mina terlihat sangat gelisah saat sedang di backstage untuk gladi, nayeon yang melihat langsung menghampiri mina dan menggenggam tangannya tanpa bicara sesuatu.

Mina hanya melihat ke arah tangan mereka lalu melihat wajah nayeon yang hanya diam menghadap kedepan.

Tanpa terasa sudah hampir sebulan mina terus merasa seperti itu, dan nayeon terus memperhatikan mina secara diam.

Sampai akhirnya mereka mengadakan konser tour dunia selama latihan dan persiapan nayeon terus memperhatikan mina karena khawatir dengannya.

Dan nayeon sedikit kecewa karena ternyata pembagian kamar sendiri sendiri  untuk konser kali ini. Namun mereka tetap berkumpul di salah satu kamar.

Sampai pada akhirnya di pertengahan mina terlihat sangat tidak sehat dan seperti tidak nyaman dia banyak menangis.

Semua member menyadarinya dari situ mereka terus menjaganya dan memberitahu manager, lalu dia di bawa kerumah sakit dan di cek.

Mereka mengatakan jika mina harus beristirahat, jika di lanjutkan ini akan parah anxiety disorders bukan sesuatu yang dapat di kontrol dengan mudah.

Sampai akhirnya setelah berdiskusi antar member dan staff, memutuskan jika mina hiatus.

Mereka melanjutkan konser di negara selanjutnya tanpa mina.

Setiap malam nayeon akan menelphone mina untuk menanyakan kondisi dan apa yang ia lakukan.

Namun beberapa hari kemudian mina tidak diizinkan oleh dokter menggunakan ponselnya, karena mina selalu melihat berita yang membuat dirinya semakin takut.

Dalam beberapa bulan mereka hanya bisa berkomunikasi melewati orang tuanya.

Setelah mulai membaik mina memberanikan diri untuk hadir di acara anniversary twice ke 5.

Walaupun dia belum bisa ikut 100% dia hanya muncul di beberapa segment saja.

Selama itu juga nayeon terus berada di sisi mina mereka tidak banyak bicara mereka hanya diam memberi ketenangan dan kenyamanan pada mina dengan menggenggam tangannya.

Setelah di backstage mina masih belum banyak berinteraksi dia belum terlalu aktif.

Member yang lain terus mencoba berinteraksi pada mina dengan menanyakan hal-hal yang kecil untuk memastikkan jika dia tidak sendirian.

I Won't Give Up S.1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang