zero

17 4 0
                                    

Prolouge

jika menjabarkan hal manis sudah biasa,biarkan aku menjabarkan hal lain tentang kita yang sudah kamu lupakan namun masih tertera rapih diingatannku yang nyata.

Ingatkah sebuah sapu yang kamu lemparkan di hari itu?

Ingatkah kamu telah menciptakan kesunyian yang nyata di hari itu?

Ingatkah kamu, dihari itu nama kita ber-dua menjadi bincangan hangat murid-murid sebaya?

kamu harus tau!!!

Dihari itulah aku tau sifat aslimu!

Dihari itu pula kau mulai menciptakan hari dingin,sedingin sifat asli yang tersembunyi dibalik raga yang asing.

Kisah kita memang bukan tentang sepasang kekasih yang dialanda badai atas hubungannya. tak ada mata yang menjanjikan saksi bisu atas semua warna yang tercipta dari kisah kita. tak ada senyum,sapaan atau sekedar ucapan selamat untuk mengawali hari.dan disetiap harinya itu selalu terjadi. semua hal biasa yang memang terbiasa untuk ada dihubungan kita yang hanya bergelar "TEMAN".

Sifat dingin ,kaku,tak ada Bahasa pun sudah sering aku rasakan ketika hadir di hidupmu, Namun adakah rasa iba setelah apa yang semua kamu lakukan kepadaku?

setelah sekian lama berpisah,Dan aku memberanikan menghubungimu lagi lewat salah satu sosial media, menanyakan semua kejadian yang pernah terjadi diantara kita berharap kamu tau dan tidak lupa,namun apa!,jawaban yang ku harap kan jauh dari apa yang kamu ucapkan.

*Salahkah aku datang untuk meminta sebuah pertanggungjawaban?
*Salahkah aku datang untuk menanyakan hubungan ini?
*Masihkah gelar "TEMAN" itu ada?

Jika memang semua yang aku pertanyakan itu hanya menjadi sebuah pertanyaan yang tidak pernah mendapatkan jawaban.
CUKUP!, jangan kau tambah lagi pertanyaan itu dengan mulainya bayangan-bayangan hadirmu bergentayangan dihidupku yang sekarang.

BAIK,hadirmu yang selalu tepat dihidupku,yang selalu ada di titik terendahku,peranmu yang selalu menjadi "KERTAS" untuk sebuah pena yang terisi penuh oleh luka-luka,kini sudah ku gantikan dengan dibiasakan untuk menunggu pelangi yang hadir diantara adanya hujan dan panas.

Pergilah jika hadirmu hanya ada untuk berteduh ditengah datangnya hujan lebat, anggap semua kisah yang pernah hadir diantara kita hanyalah scenario halu anak gadis yang mempunyai rasa ketergantungan yang tinggi.

"HADIRMU MENYISAKAN RASA BERGANTUNG YANG SULIT DIOBATI"

***

HAI MANUSIA-MANUSIA BUMI !!!

-KALAU KAMU TEMEN AKU PLEASE G USAH DIBACA

-BUAT KAMU YANG KU MAKSUD DAN MUNGKIN BACA CERITA INI.

HII APA KABAR?

BAHAGIA YAH SEKARANG?,PASTILAH! YE.. KHANNN UDAH PUNYA TEMEN BANYAK NIE PASTI MAKANNYA SAYA DITINGGAL BUT IS OK SI...

KARENA MEMANG HUBUNGAN MANUSIA ITU SEBATAS MENINGGALKAN DAN DITINGGALKAN

TAPI KESEL AJE GITU SETELAH SEKIAN LAMA ILANG,GUE BERUSAHA MENGHILANGKAN GENGSI YANG SANGAT TINGGI DEMI MENGHILANGKAN RASA PENASARAN DAN MENANNYAKAN APA YANG INGIN DITANYAKAN EH JAWABANNYA..

*EMANG KITA PERNAH NGALAMIN ITU? EMANG SAYA PERNAH NGELAKUIN ITU? EMANG IYA? KAPAN?

DAN YANG LEBIH PARAHNYA SITU BILANG

"CERITAIN DONG BIAR SAYA BIKIN CERITA NANTI DI BUKUKAN"

HEH! DIBUKUKAN KATANYA GUYS , GA OSAH GA USAH GUE AJE YANG BIKIN SYUKUR-SYUKUR BANYAK YANG BACA TERUS DIBUKUIN BIAR MANUSIA-MANUSIA BUMI TAU BETAPA INDAHNYA CERITA PERTEMUAN DENGAN MAKHLUK SEPERTI ANDA!!!!!

HUFTTTTTT OK SELESAI TERIMAKASIH MAU MEMBACA UNEG-UNEG AUTHOR YANG TERPENDAM SELAMA 7 TAHUN.

GABYIAN ANGGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang