Hari ini kagura seperti biasa pergi bersama sadaharu sambil mengajak anjing kesayangan nya jalan-jalan ke taman.Karena hari ini tidak ada pekerjaan di yorozuya, kagura berencana setelah mengajak sadaharu pergi jalan-jalan membeli beberapa sukonbu, makanan kesukaan nya dan juga titipan jump gintoki.
Tapi seketika dia ingin pulang, kagura mengerutkan wajahnya masam melihat laki-laki yang berjalan kearahnya.
Sungguh hari ini ia tidak mau bertengkar dan merusak hari libur nya.
Laki-laki itu adalah okita sougo sang ketua divisi 1 dari shinsengumi yang sedang berpatroli, sebenarnya ia hanya ingin bersantai saja sambil tidur. Tapi gara-gara si hijikata yang menyuruhnya dan mengancamnya akan melaporkan ke kondo ia dengan terpaksa menuruti perintah wakil ketua shinsegumi.
Melihat gadis china itu membuat sougo tersenyum nakal, rasa ingin menjahili nya mulai mengebu-gebu. Akhirnya ia bisa mengeluarkan kedongkolan nya dengan melampiaskan nya ke gadis bercempol dua itu.
"Oii,china"sapa sougo melihat kagura yang menatapnya sinis.
Kagura mendengus"apa?sekarang aku tidak ingin berurusan dengan mu, pergi kau!!hushh..hushh.."ujar kagura kesal.
"Hah?kau pikir ini jalan punya ayahmu?"kata sougo datar.
'Arggghhhh'
Kagura menarik nafasnya dalam lalu mengeluarkan nya, ia berusaha tidak terprovokasi dengan si sadis di depan nya.
"huhh..ayo sadaharu"ujar kagura pergi melewati sougo.
"Oii chinaa!!kau mengabaikanku?"tanya sougo berbalik melihat kagura yang sudah melewatinya.
"Urusaaii na,dasar sadis!urus saja pekerjaan mu, ke jalan raya sana"cetus kagura.
Kagura berjalan dengan cepat, kalau bertemu dengan laki-laki itu selalu membuat kagura naik darah, mendengar namanya saja sudah kesal, apalagi bertemu.
Di bar otose.
"Shinpachii!!!mana gin-chan?"teriak kagura masuk.
"Kagura-chan,selamat datang. Gin-san sedang tidur diatas"ujar shinpachi.
"Ngomong-ngomong di supermarket tadi aku membeli cemilan aneh,kau mau?"ujar kagura menunjukan sebuah permen karet.
"Futuredreamy?"eja shinpachi binggung, ia merasa asing dengan permen yang dibawa kagura.
"Kagura-chan, jangan makan sembarang. Nanti kau sakit perut"kata otae yang disamping shinpachi.
"Tidak apa-apa-aru. Aku sudah biasa makan hal yang aneh di luar sana"senyum kagura mengambil permen karet itu lalu memakan nya.
"Aku akan memberikan jump ini dulu ke ginchan"ujar kagura pergi ke atas.
.
."Ginchann"teriak kagura melemparkan jump itu ke wajah pengangguran berambut putih yang sedang tertidur lelap.
Lalu ia meninggalkan nya, dan pergi ke depan tv menghampiri sadaharu.
"Hoaamm..aku mengantuk"ujar kagura merebahkan dirinya ke sadaharu yang kebetulan juga sudah tertidur lelap.
Dan pada akhirnya, kagura tertidur nyenyak.
.
."Mamiii"teriak seseorang dengan suara cempreng nya.
Mendengar suara yang terus menerus itu membuat kagura tebangun, ia membuka matanya.
Dan terkejut melihat seorang anak yang sangat mirip dengang seseorang, hanya saja mata mereka terlihat berbeda.
"Mami??"tanya nya memiringkan wajah, binggung dengan kelakuan orang di depan nya.
"Hah?mami?aku?"tanya kagura tak mengerti menunjuk dirinya.
Mendengar perkataan kagura tadi, membuat mata anak itu mulai bergetar,lalu pergi sambil menangis.
"Papiiii"teriak nya pergi.
Kagura masih tidak mengerti dengan situasi nya sekarang, kalau dilihat-lihat ia terbangun di tempat yang sangat asing.
"Ini bukan di yorozuya!!"ujar kagura mulai berdiri panik, lalu ia melihat pantulan diri nya di cermin.
Dan terkejut.
"Woahh!siapa wanita cantik ini??!!"teriak kagura memegang dadanya, ia tidak menyangka tubuhnya tiba-tiba berubah menjadi sesosok wanita yang sangat rupawan dan mempunyai lekuk tubuh yang luar biasa.
Ia mulai panik, lalu pergi keluar ruangan tempat ia terbangun.
Dan melihat seseorang yang ia kenal, seseorang yang selalu menjadi rival nya, orang yang menyebalkan, dan sadis itu.
Yang sedang menggendong anak laki-laki tadi yang habis menangis.
"Oii..chinaa..ada apa?"tanya orang itu..
Kagura terkejut bukan main, melihat si sadis yang ia kenal terlihat lebih dewasa, dan juga punya aura yang sangat berbeda dari si sadis yang ia kenal.
"S-s-sadiss!!apa yang kau lakukan?itu kau punya anak?"tanya kagura.
"Hah!anak mu juga kan"ujar sougo datar.
"APA?ANAKKU?"teriak kagura mundur.
"Papii..mamii kenapa?"ujar anak itu takut melihat kagura.
.
.Tbc
Jangan lupa vote dan komen guys😄
See u❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Future dreamy??
RomanceSetelah memakan makanan aneh, kagura terlempar kemasa depan, dimana dirinya telah menikah dan mempunyai seorang anak. •••••••••••••• Disclaimer: Hideaki Sorachi Sumber gambar: Pinterest Warning!!! Typo bertebaran dan sedikit kegajean. Enjoyyy🌻🌻