chapter 2

113 12 2
                                    


Anak laki-laki yang dilihat kagura itu bernama okita souchiro, yang berumur sekitar 5 tahunan dengan surainya seperti pasir pantai, mirip dengan si ayah, hanya saja ia punya sebuah antena seperti paman dan juga neneknya.

Melihat ibunya yang bersikap aneh, souchirou terlihat takut ia terus berpengan erat di pelukan ayahnya.

"Papii..aku ikut ke shinsegumi saja, aku mau lihat toshii,aku tidak mau dengan mamii"kata souchirou.

"Yoshh..yoshh"tepuk sougo menenangkan souchirou dan menatap datar kagura.

"Tidak apa..souchirou,mamiimu memang sedikit gila,dia akan kembali sore nantii,kamii pergii..jaa"ujar sougo pergi menggendong souchirou.

"Yoshh..souchirouu!!ayo kita porak porandakan ruangan hijikata-san"

.
.

Ketiga sougo sudah pergi,ia melihat sadaharu yang baru saja datang.

"Sadaharuuu"peluk kagura, ia sangat senang melihat anjing kesayangannya.

"Ayo kita ke yorozuya"ujar kagura ditemani sadaharu.

Kagura tercengang habis-habisan melihat dunia luar yang sudah sangat berbeda, otaknya berpikir dengan keras bagaimana bisa dunia berubah dengan cepat disaat ia tertidur.

'Sebenarnya berapa lama aku tidur'pikir kagura gusar sambil melirik sebuah iklan gedung yang bertulisan tahun sekarang.

Ia membeku, terkejut sejadi-jadinya melihat tahun sekarang. Ia tak percaya bahwa sekarang sudah 10 tahun dari ddunia asalnya.

"APA INI MASA DEPAN??!!"teriak kagura nyaring.

Orang-orang melihat kagura heran, tapi mereka hanya menatap dan berlewat begitu saja. Bukan hanya di iklan itu saja, tapi diseluh penjuru tempat juga terpampang tahun sekarang.

.
.

Yorozuya

"Gin-channn"teriak kagura mendobrak pintu dengan keras.

Ia masuk kedalam dengan tergesa-gesa. Lalu melihat seorang laki-laki berkacamata yang telah lama ia kenal.

"Shinpachiii!!"teriak kagura mengambil kacamata shinpachi.

"Syukurlah!! kau tidak berubah sama sekalii"teriak kagura dengan serius melihat kacamata nya shinpachi.

"DENGAN SIAPA KAU BICARAA!!"teriak shinpachi.

"Oii..kagura!!ada apa denganmu?"tanya gintoki menghampiri kedua orang itu sambil memegang gelas dengan elegan, seperti memegang gelas wine, tapi sebenarnya hanya susu strawberry.

"Ginchannn"peluk kagura.

Gintoki kebingungan melihat kagura yang bersikap aneh, yaa walaupun ia sering bersikap aneh, tapi anehnya kali ini terlihat berbeda.

Gintoki menatap shinpachi menanyakan apa yang terjadi dengan kagura, tapi shinpachi menggeleng tidak tau.

"Ginchann,sebenarnya aku dari masalalu,apa aku harus mencari mesin waktu?"ujar kagura yang menangis itu.

"Hahh!!"muncul perempatan jalan di kening samurai berambut putih itu.

"Pattsuan!!bawa dia kerumah sakit!!setelah menikah dengan do-s itu ia menjadi gila"suruh gintoki mencoba melepaskan pelukan kagura dari dirinya.

"Ginnchannn"teriakk kagura yang tidak mau lepas itu.

.
.

Shinsengumi

Sougo masuk ke shinsengumi sambil membawa anaknya, lalu ia melepaskan souchiro di depan ruangan wakil shinsengumi, hijikata toshiro.

"Souchiro,ingat!hancurkan semua mayones di dalam ruangan itu"ujar sougo meninggalkan anaknya, sougo memang sering meninggalkan anaknya di shinsengumi, dan souchirou sangat suka berada di tempat kerja ayahnya, terutama di ruangan hijikata.

Future dreamy??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang