---oOo---
Sepulangnya dari sekolah ada beberapa anak BG yang ngejedok di basecamp pribadi mereka dulu karna katanya lagi mager pulang kerumah. Iya orang itu adalah jeno, sunwoo, hyunjin, haechan, jaemin dan eric. Selebihnya udah pada pulang kerumahnya masing-masing.
Lagi pada asik sama dunianya masing-masing, hyunjin yang kebetulan lagi ngescroll instagram trus tiba-tiba ada yang nget-tag dia gitu di akun lambeh sekolah, pas dia baca dia auto ngejungkal kebelakang akibat kagetnya yang terlalu mendramatisir itu.
Jaemin yang ngeliatpun auto ngabrut alias ngakak brutal, "lo kenapa anjing?"
Haechan ikut menengok dan ngabrut bersama kembarannya dilan yang satu ini, "cape banget gak ada angin gak ada gempa dia ngejengkang."
"Ini anjing gua kaget banget tiba-tiba ada berita kalo soobin dibully dikelas barunya" ucap hyunjin dengan nada setengah kesel, setengahnya lagi nahan sakit karna pantat semoknya abis nyium lantai.
Dengan bodoh dan setengah sadarnyapun eric menyaut, "ko bisa?"
"Nih lo pada baca aja deh sendiri gua males bacanya." Suruh hyunjin sambil ngasihin handphonenya ketemen-temen seperbodohannya.
Jeno yang ngebacapun akhirnya ngerti, "jadi intinya soobin dibully sama kapten basket gegara ada berita kalo dia chatan sama si somi-somi itu kali?"
Hyunjinpun mengangguk.
"Kan dari awal juga tuh bocah udah gua kata anjing jangan diterusin chatan sama sibule sasimo itu, si ubinnya juga sih batu banget jadi manusia." Dumel sunwoo.
Jaeminpun menjawab, "kalo mau ngedumel didepan orangnya langsung dong ayang" dan tidak lupa dengan flying kissnya.
Sunwoo langsung ngelirik ke arah suara tersebut, "Lo mau gua pukul dibagian mana na?"
"Kenapa sih ayang sepertinya kamu sentitit sekali dengan aku." Lanjut jaemin dengan nada sok mendramatisir
Haechanpun ikut menyaut, "saran gua na, besok-besok mending lo gausah begaul sama bang lucas lagi dah. Kalo diajakin main berbi-berbian lagi juga jangan mau ya."
"Kamu siapa anjing ngatur-ngatur aku." Jawab jaemin.
Haechan auto kesel dong denger jawaban si dilan begitu, diapun gemes dan akhirnya meng-kentung kepala gantengnya dilan "gua bespren lo bangsat."
"Gimana kalo nanti malem si ubin suruh kemari aja nu." Ucap jeno
Ericpun menyaut, "ubin aja nih yang diajak? Para penyembah besek yang lainnya gak diajak juga?"
Jeno gemes dan akhirnya ikut meng-geplak kepala mahalnya yang mulia sultan eric, "iya anjing maksud gua ama yang laen, yakali si ubin doang gua suruh kemari."
"Kalo nanti malem gua gabisa" saut sunwoo
"Kenapa? Tumben banget lo nu." Saut haechan
Dan sunwoopun menjawab, "nanti malem ada tahlilan disamping rumah gua, sayang banget kalo gak dateng. Soalnya beseknya nasi padang."
"Anjing lah nu, mau ikut juga dong gua." Ucap jaemin yang semangat banget pas denger beseknya naspad.
"Dasar para fakir besek." Seru haechan
"Mau ikut ga can? Nanti gua jemput dah." Ajak jaemin
Haechanpun menjawab, "ya maulah anjing." Setelah itu hyunjinpun menggeplak kepala estetiknya haechan, "sesama fakir besek dilarang ngatain ya brengshake, btw gua mau ikut juga boleh kan nu muehehehe."
"Ehm yaudah gimana kalo kumpulnya diganti jadi malming aja? Gak ada yang pada punya janji malmingan sama ayang kan?" Tanya jeno
Dan jaeminpun menjawab, "gua-gua, gua ada janji."
Baru mau sunwoo jawab eh udah keduluan jeno yang sambil ngelirik sekilas ke arah jaemin yang kebetulan lagi ngegali harta karunnya di idung alias lagi ngupil, "yang malmingan sama ayang gausah ditemenin."
"Anda siapa ngatur-ngatur saya?" Saut jaemin tak terima sambil meper ke jaket jeansnya jeno yang kebetulan lagi dipake jenonya.
"Lo mau gua pukul?!" Omel jeno karna jaket jeans kesayangannya dipeperin upil jelata milik dilan kw yang satu ini
Dan jaeminpun cuma nyengir sambil ngomong, "becanda ayangku."
Karna anak-anak yang ada dibasecamp pada setuju kalo kumpulnya diganti jadi malem minggu, akhirnya setelah itu mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah.
–––oOo–––
Tbchi ayangie-deul,
maaf ya updatenya suka lama huhuhu, anyway stay healthy ayang-ayang readersku semua<333
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...