Jakarta
Rumah Riri..
Di dalam kamar Riri, Riri sudah siap dengan baju pengantin yang akan segera menikah dengan Kevin.
Riri terlihat begitu cantik dengan balutan gaun pengantin putih yang elegant.
Riri terus memandangi dirinya di depan cermin. Riri masih tidak percaya bahwa hari ini dia akan menikah dengan kekasihnya yaitu Kevin.
Masih berdiri di depan cermin, tiba tiba saja Riri terlintas bayangan Bianca. Wajah nya berubah menjadi sedih, Riri membalikan badanya lalu berjalan menuju sebuah laci meja di kamar nya.
Riri membuka laci di dalamnya ada fotonya bersama Bianca dulu. Riri lalu berbicara dengan foto itu. Riri meneteskan air matanya saat melihat foto.
"Bi, kamu tau sebenernya aku gak marah sama kamu. Saat itu aku hanya kalut dan shock kak Kevin dan aunty Vira menyalahkan aku atas kesalahan kamu. Aku sadar hal itu pasti akan terjadi, kak Kevin dan aunty Vira pasti akan kecewa sama aku. Bi, kamu dimana..?? hari ini adalah hari bahagia aku yang akhirnya aku menikah dengan orang yang aku cintai dari dulu dan kamu tau orang itu Bi. Ya, orang itu adalah kak Kevin, kamu tau Bi..?? kak Kevin dan aunty Vira akhirnya mema'afkan aku dan aunty udah merestui aku dan kak Kevin. Aku rindu sama kamu Bianca, impian aku dari dulu kamu nemenin aku ketika aku nikah tapi ternyata ketika aku nikah kamu gak ada di sini. Bi, dimanapun kamu berada jaga diri baik baik ya semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi sahabat ku..!!" suara Riri bergetar karena menangis.
"tokk..tokk..tokk.." suara seseorang mengetuk pintu kamar Riri.
Riri kemudian menghapus air mata nya saat mendengar seseorang mengetuk pintu kamarnya.
Riri berbalik dan ternyata mamanya Riri yang mengetuk pintu, dan masuk kedalam kamar Riri.
"Riri sayang, apa kamu sudah siap..?? saatnya kita berangkat.." ucap mamanya Riri sambil berjalan menghampiri Riri.
Riri tersenyum "Udah ma, Riri udah siap.." jawab Riri.
Tapi mamanya Riri melihat wajah Riri yang terlihat sedih habis menangis.
"Sayang, kamu menangis..?? ada apa sayang..?? kamu baik baik saja kan atau kamu sakit..?? katakan sama mama ada apa sayang..??" tanya mama Riri dengan cemas sambil memegang kedua bahu Riri.
Riri tersenyum menggenggam kedua tangan mama nya.
"Riri gak apa apa ma, Riri menangis terharu karena Riri akan menikah dengan Kevin " jawab Riri bohong agar mama nya tidak khawatir.
Mama nya menghela nafas lega " Syukurlah kalau begitu sayang, mama khawatir, ya sudah sekarang kita berangkat karena sudah pada nungguin" ucap mama Riri.
Kemudian Riri dan mama nya keluar kamar menghampiri rombongan pengantin yang sudah menunggu di luar.
Gedung Pernikahan
Sedangkan di Aula gedung menunjukan pukul 09.00 WIB, penghulu dan para tamu undangan sudah hadir. Kevin ditemani Vira, Arifin dan Nico sudah hadir di sana menunggu kedatangan Riri.
Terlihat Aliya bersama Ray dan Zahra juga hadir disana.
Tak lama kemudian rombongan pengantin dari pihak Riri pun datang.
Riri berjalan memasuki aula dengan di dampingi papa mama nya. Kehadiran Riri menyita perhatian semua orang yang hadir disana karena Riri terlihat sangat cantik. Kevin, Vira, Arifin, Nico, Ray, Aliya dan Zahra tersenyum melihat Riri.
Mata Kevin tak berkedip, dia terpesona saat melihat Riri yang begitu cantik mengenakan baju pengantin yang sedang berjalan menuju meja tempat akad nikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Om Dev [ Kelanjutan dari akun VieArya ]
RomanceHaaii Gaaeesss.. Ini adalah Akun kedua saya VieArya dan akun saya yg lama gak bisa di buka..huhuhu.. Ini kelanjutan dari kisah Om Dev dan Bianca ya gaeesss.. yg sebelum nya sudah saya tulis di akun saya yg lama VieArya.. Mohon Ma'af cover saya ganti...