part 2

40 19 15
                                    

Di sisi lain yaitu di SMA lentera bangsa geng motor " gotcha girl" sudah berkumpul dilapangan sekolah.mereka semua menggunakan motor masing-masing.

Baby arsellia Quenza ,seorang perempuan yang memimpin geng "gotcha girl" yang memiliki sikap ramah kepada kepada teman-teman nya kecuali kepada musuhnya.Quenza nama panggilan dari pemimpin geng tersebut.

  "Za ,lu tau ga sih Kenzo yang ketua geng "The moge itu ? "Tanya Keyla kepada Quenza.

  "Ya taulah orang dia rival kita " kata Quenza .

 "Iihh sumpah Kenzo ganteng banget anjirr" sambung bunga .

  " Terus apa hubungannya sama gue ?" Kata Quenza lagi.

   " Lu apa ga tertarik gitu za sama si Kenzo?"ucap Keysa yang mulai tertarik dengan topik yang di bahas.

  " Dia itu rival kita girl"masa iya gue suka apa lagi pacaran sama rival sendiri "jawab Quenza.

  " Yaa siapa tau lu suka ! " Sambung ellisabeth.

  " Ga"  kata Quenza lagi.

   "Awas lu Quenza kemakan omongan sendiri lu " ucap Kayla lagi.

Sementara itu bunga pusing sendiri mendengar pertanyaan
sahabat-sahabat nya ."udah jelas kalau Kenzo musuh dari geng nya mana mungkin Quenza suka batin bunga".

  " Udahlah guys buat apa sih ngomongin si Kenzo,mending kita ke kelas "  kata bunga yang udah mulai pusing dengan pertanyaan teman-temannya itu .

   " Iya ,heran gue sama lu pada ,yaudah ayok ke kelas" kata Quenza .
 
Merekapun akhirnya meninggalkan parkiran dan berjalan menuju ke kelasnya yaitu kelas Xll IPS 5.
    Tak lama setelah itu bel masuk pun berbunyi dan berbarengan dengan Bu Anis memasuki kelas Xll IPS 5

The mogeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang