00. jeno

4.1K 267 7
                                    

"bun? ini beneran jeno yang dijodohin?"
jeno menyerit bingung sambil menatap orang tuanya yang menatapnya penuh harap. hei, siapa yang ngga bingung pas baru masuk rumah langsung dikasih kabar bakal dijodohin?

"iya sayaang ku"

"ngga salah bun? bukannya harusnya sungchan yang dijodohin?"
jepas jeno nyalahin sungchan yang jomblo, kalo nyalahin haruto ntar malem gabisa tidur dia.

"astagaa lee jenoo~ masa bunda mau ngejodohin dominan sama dominan sih?"

"tapi jeno dominan buunn, trus kenapa jeno yang dijodohin siih"
sambil merengek lucu, jeno mengerucutkan bibirnya meminta penjelasan dari sang bunda.

"astaga kakak, kamu merasa dominan darimananya sih? otot nya aja ngga begitu keliatan tuh, mana pinggangnya kecil banget lagi"
sungcham muterin bola matanya males sama kakak nya yang ngotot banget minta dibilang dominan

"APA KAMU BOCIL?! BUUN SUNGCHAN AJA GANTIIN JENOO"
jeno bergelanyut manja di lengen sang bunda, bundanya sih malah ketawa ngeliatin jeno

"duh kak, kamu beneran minta dibilang dominan? manjanya ga ketulungan kaya gini ngga bisa jadi dominan lah kak. lagian sungchan masih kelas 7 lhoh kak, masa dijodohin gitu"
bundanya geleng geleng ngeliat kelakuan anak pertamanya.

lagian jenonya aneh sih, orang bocil gitu masa dijodohin? yang ada malah ngancurin doang.

"tapi kan ada haruto ih! kenapa harus jeno buunnn"
mau ngga mau jeno kudu nyalahin haruto, buat nahan bundanya. mana jenonya manyun manyun lagi, eh malah ga diliatin sama bunda

"BUNDAA! KAK JEWN MINTA DICIPOK TUH BUN!"
haruto sama ayah yang daritadi diem aja, haruto ikut nyaut dong! masa nama dia disebut sebut sih? ntar ayang jeongwoo mau dikemanain?

"kak jeno, nurut sama ayah buat kali ini."

"ayaaahhh"
jeno sedih dong, masa ayahnya yang biasanya ngeiyain kemauan anaknya sekarang malah minta dia buat nurut sih? lagian ini perjodohan lhoh, PERJODOHANNN BROO

"lagian siapa suru jomblo terus dari dulu? udah mau semester 4 masa masih gapernah digandeng orang sih? ngenes banget."
sungchan udah ngakak kenceng denger kakaknya yang paling keras kepala itu diejek sama kembarannya sendiri.

muka jeno udah asem banget, dibilang gabisa jadi dominan, dibilang gapernah digandeng orang lagi, hei! dulu waktu kecil dia juga digandeng ayah tau!

''

TBC.

sesuatu dari cerita ini yang mungkin kalian ga paham
— jeno punya kembaran -haruto-
— jeno punya adek bocil -sungchan-
— kembarannya jeno punya pacar -jeongwoo-
— haruto SUB! jadi ship nya 'jongharu'
— jaehyun anak tunggal
— AKU BINGUNG ORTUNYA JAE SIAPAA, jadi pokoknya kalo prtunya jae 'mommy-daddy' kalo ortunya jeno 'bunda-ayah'

ada yang mau ditanyain??
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN!

mama! i'm scared 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang