'' Kita Hanya perlu mengikuti Alur Takdir Allah,
tidak ada yang perlu di sesali ''
ALLURA CEYSA PRIYANKA
IG: manusiahebat_motivation
Di sebuah rumah ada seorang remaja perempuan yang sedang membaca kata - kata motivasi di sebuah instagram, dia sedang menghayati kata - kata tersebut, saat sedang asyik membaca sebuah kata motivasi tiba - tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya.
TOK - TOK - TOK
'' MASUK '' Teriak Allura.
'' Are you okay? '' gumam seseorang tak lain adalah abangnya .
'' yes, i am fine '' gumam allura.
'' maafin abang ya, belum bisa jagain kamu dengan baik '' ucap sang abang yang bernama farhan.
'' Semua ini udah di atur dan gak perlu di sesali '' ucap Alurra.
FLASHBACK ON!
'' BANG KITA JADIKAN PERGI KELUARNYA '' Teriak Alurra dari lantai satu rumah nya.
'' IYA DEK AYO '' Teriak farhan dari lantai 2.
Lalu Farhan beranjak turun ke bawah melalui tangga.
'' Abang udah siap, yuk '' gumam Farhan.
'' Lets Goo '' gumam Allura girang.
Lalu mereka berangkat menggunakan mobil milik abangnya ke sebuah pantai dekat rumah mereka, di mobil hanya ada suara alunan music tanpa ada yang mengeluarkan suara.
Tak terasa waktu berlalu, mereka sudah sampai di pantai yang sangat indah, mereka pun berjalan ke sebuah restorant korea di dekat pantai indah tersebut.
'' indah banget ya bang '' gumam Allura yang hanya di balas anggukan oleh sang abang.
'' kamu mau makan apa dek '' tanya sang abang.
'' Aku mau ramen, topokki sama minumnya jus mangga aja '' gumam Allura yang di angguki oleh Farhan.
'' MBAK '' Teriak Farhan sambil melambaikan tangan nya kepada salah satu Waiter di lestoran korea tersebut.
'' Ada yang bisa saya bantu? '' tanya waiter tersebut.
'' saya pesan 2 ramen 1 topokki 2 jus mangga '' gumam Farhan yang di anggukan oleh sang waiter.
'' baik, itu saja kak? '' tanya sang waiter.
'' iya itu saja, terimakasih banyak '' Gumam Farhan.
Selang beberapa menit akhirnya makanan pun tiba.
'' Silahkan di makan makanannya, semoga suka! terimakasih banyak '' ucap sang waiter.
'' sip, kembali kasih mbak '' gumam Allura.
'' bang sebelum kita makan kitaaaaa '' gumam Allura.
'' Berdoa '' lanjut Farhan melanjutkan kata sang adik.
selang beberapa menit mereka makan, akhirnya mereka menuju ke pantai.
'' indah banget bang '' gumam Allura kagum.
'' Iya kamu benar, ini indah banget '' gumam Farhan.
'' Bang aku mau beli gulali di sana ya '' gumam Allura sambil menunjuk pinggir jalan raya.
'' oke, mau abang antar? '' tanya farhan.
'' gak usah bang, abang tunggu aja di sini '' gumam Allura menjawab.
'' oke, hati - hati '' gumam farhan.
'' sip '' gumam Allura.
lalu Allura berjalan ke arah jalan raya untuk menyebrang, tapi tiba - tiba.
BRUK.
'' ALLURA '' Teriak farhan.
FLASHBACK OFF
HALO SEMUA! MAKASI YA BUAT KALIAN YANG UDAH BACA CERITA AKU, SEMOGA KALIAN SUKA CERITANYA YA!
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA MAKASI SEMUA!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLURA
PoetryAllura adalah perempuan yang hebat dan mandiri walau memang banyak rintangan yang di lewati tetapi Allura punya cara tersendiri untuk melalui rintangan - rintangan tersebut. dengan dia yang selalu menyikapi semua hal dengan cerdas. jadi inilah ceri...