5

19 5 4
                                    

" ORANG BAIK AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK "

ALLURA CEYSA PRIYANKA

IG : Manusiahebat_motivation

Keesokan harinya, Allura pergi ke taman dekat rumahnya untuk
berjalan - jalan, eh maksudnya untuk melihat lihat taman kalo jalan - jalan kan jalan, ngerti gak? Wkwk.

Allura pergi sendiri sebab abang nya sedang pergi, tapi tak lupa juga Allura izin terlebih dahulu pada abangnya.

Allura sedang mendorong kursi rodanya ke taman, iya melihat banyak sekali orang - orang yang sedang beraktivitas, seperti ada yang main bola, lari - larian, dance dan lain - lain.

" Seru Banget ya kalo aku bisa beraktivitas kaya mereka, semangat aku pasti bisa kaya mereka lagi " batin Allura.

" Besok aku berobat lagi kan! Jadi aku gak boleh nyerah aku pasti bisa! " Gumam Allura.

" Ada yang bisa saya bantu? " tanya seoraang pemuda laki - laki, tanpa di sadari Allura sedari tadi pemuda itu memperhatikan Allura yang sedang melihat ke arah taman.

" hmm, nggak ada gak papa lagian bisa kok " ucap Allura yang menoleh ke pemuda tersebut sambil tersenyum manis.

" o-oke, kalau gitu mau di anter keliling gak?, tenang aku bukan penjahat kok " ucap sang pemuda dengan sopan, karna memakai kosakata (aku) (kamu).

" Boleh kalau kamu mau keliling juga " jawab Allura.

" aku bantu dorong ya " ucap sang pemuda tersebut.

" tapi- "

" Masa harus di paksa, ini niat nya bantu loh " ucap sang pemuda tersebut memotong ucapan Allura.

" Iya deh, makasih ya "

" Iya, lagian kan sekalian juga keliling jadi gak masalah " ucap pemuda tersebut.

Lalu mereka keliling taman yang cukup besar tersebut dengan Allura yang kursi rodanya di dorong oleh pemuda tersebut.

Sampai mereka bertemu dengan Sebuah makanan yang bisa di bilang adalah makanan kesukaan Allura.

" wah ada crapes, aku mau beli ini dulu ya " ucap Allura menuju tukang crapes.

" iya " ucap sang pemuda tersebut.

" Beli crapes nya 2 ya " ucap Allura.

" Mau rasa apa? " tanya amang yang membuat crapes tersebut.

" Kamu mau rasa apa? " tanya Allura yang menoleh ke pemuda yang bertemu dengannya tadi.

" Gak usah, buat kamu aja " ucap pemuda tersebut.

" Gak ada penolakan! Harus makan, kamu udah bantuin aku loh " gumam Allura.

" Oke deh, Rasa coklat aja ya " gumam pria tersebut.

" Mang crapes coklat nya 2 ya " ucap Allura kepada amang crapes tersebut.

" Siap " jawab Amang tersebut.

" Oiya kita belum kenal ya, nama kamu siapa? " tanya Allura kepada pria tersebut.

" Nama aku........ "




































































HALO SEMUA! MAKASI YA BUAT KALIAN YANG UDAH BACA CERITA AKU, SEMOGA KALIAN SUKA CERITANYA YA!

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA MAKASI SEMUA!




















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALLURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang