'' Bersyukur ketika merasa lelah, Tidak semua Orang bisa sekuat dan sehebat kamu ''
ALLURA CEYSA PRIYANKA
IG: manusiahebat_motivation
KRING - KRING - KRING
Suara bell istirahat telah berbunyi, murid - murid mulai berlarian keluar kelas, sementara Allura dan Clara pun ikut keluar kelas dengan kursi roda Allura yang di dorong Clara, pastinya Clara yang memaksa untuk Allura di dorong oleh Clara agar aman katanya.
'' Kamu mau pesan apa? biar aku yang pesanin '' tanya Clara tersenyum ramah.
'' aku mau siomay sama jus mangga aja ya, makasih '' jawab Allura.
'' iya sama - sama, kamu gak papa sendiri di sini? '' tanya Clara.
'' Gapapa ko, santay aja, sekali lagi makasih ya '' gumam Allura sambil tersenyum.
'' iya - iya '' ucap Clara, lalu langsung berjalan membeli pesanan.
Setelah Clara ke tempat siomay tiba - tiba ada yang datang ke meja Allura, yang datang adalah seorang perempuan yang di kenal adalah pembuly di sekolah Allura.
'' Udah lumpuh masi mau aja sekolah, paling mau caper haha '' ucap perempuan tersebut sambil tertawa mengejek.
'' Ngaca mbak, bukan nya anda yang suka caper sama kakak kelas ya?, termasuk kak farhan kan? '' balas Allura, ya sebenarnya tidak banyak yang tau bahwa farhan adalah kakak allura, yang tau hanya Clara saja, kenapa? karna Allura yang memaksa, Farhan saja tak tau alasannya apa, sebenarnya farhan adalah most wanted sekolah ini jadi pasti banyak yang kenal dengan nya.
'' Ada hubungan apa lo sama Farhan? '' sinis sarah, ya namanya adalalah sarah.
'' Lo gak pelu tau aku ada hubungan apa sama ka Farhan, yang penting lo harus jauhin ka farhan '' ucap Allura, sebenarnya ia tak nyaman memakai kosakata LO karna menurutnya kasar tapi dia terpaksa harus memakainya.
'' Dih so ngatur - ngatur dasar lumpuh '' ucap Allura sambil mendorong kursi roda Allura dengan kasar, sampai - sampai Allura terjatuh dari kursi roda tersebut.
'' ALLURA '' teriak Farhan ang baru memasuki kantin, lalu buru - buru ia membantu Allura kembali duduk di kursi roda tersebut.
'' LO NGAPAIN DORONG ALLURA? GAK ADA KERJAAN BANGET SIH LO '' teriak Farhan kepada Sarah, sarah yang di teriaki merasa terkejut, segitu marahkah Farhan kepada Sarah.
'' apa hubunganya dengan Allura? '' batin Sarah bertanya - tanya.
'' Ko kamu belain dia sih, dia udah ngomongin aku caper tau '' ucap Sarah berbohong, padahalkan Sarah yang mulai.
'' Gak usah cari alasan, gue liat lo yang duluan ko, tadi gua diem, tapi sekarang gua gak bisa diem aja, lo udah keterlaluan, lo gak punya hati dan rasa kasihani '' marah Farhan kepada Sarah.
'' Kalo gue gak punya hati terus lo apa? gue selalu ngejar lo gue pengen dapetin lo tapi kenapa lo memihak ke Allura terus? lo selalu jemput Allura pulang pergi sekolah, tapi gue apa? gue minta tolong sekali aja lo tolak apa lagi gue minta hati lo '' ucap Sarah dramatis.
'' Kalo lo suka sama gua jangan lampiasin semuanya ke orang - orang, gua makin gak suka tau gak? coba lo pikir cowo mana yang mau sama orang yang selalu bully orang yang gak salah '' gumam Farhan.
'' Tapi gua harus lakuin apa biar bisa dapetin lo? gue cuman mau lo FARHAN '' gumam Sarah sambil meneteskan air mata sambil menekan kata FARHAN.
'' Lo udah terobsesi lo udah gila, lo nyakitin orang demi gue? lo gila sar '' ucap Farhan lalu pergi ke uks untuk mengistirahatkan adiknya.
Setelah sampai di uks, Farhan langsung menidurkan Allura di kasur uks yang tersedia.
'' Ada yang sakit gak dek? '' tanya Farhan Pada adiknya.
'' Aku gak papa kok bang. insyaallah ini gak gak ngaruh ke lumpuh nya '' jawab Allura.
'' Abang gak habis fikir sama Sarah, parah banget dia '' gumam Farhan.
'' Udahlah bang, Cinta emang bisa bikin gila '' ucap Allura.
'' Iyadeh, abang temanin kamu di sini ya '' ucap sang abang.
'' iya - iya, terserah aja '' ucap Allura.
GUBRAK.
HALO SEMUA! MAKASI YA BUAT KALIAN YANG UDAH BACA CERITA AKU, SEMOGA KALIAN SUKA CERITANYA YA!
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA MAKASI SEMUA!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLURA
PoetryAllura adalah perempuan yang hebat dan mandiri walau memang banyak rintangan yang di lewati tetapi Allura punya cara tersendiri untuk melalui rintangan - rintangan tersebut. dengan dia yang selalu menyikapi semua hal dengan cerdas. jadi inilah ceri...