ngeselin

3.9K 220 5
                                    

ke esokkan harinnya di adakan upacara semua murid bergegas menuju lapangan untuk berbaris, disini freya sudah mendapatkan teman banyak yaitu ada jecci,olla, dan masih banyak lagi,mereka mengobrol sambil mengunggu upacara di mulai tak lma upacara pun di mulai.

flora tidak ikut upacara karena dia bertugas berjaga jaga jika ada yang pingsan , upacar berjalan lancar hingga saat pertengan upacara freya tiba-tiba merasa pusing dan memegangi kepalanya terus, hal itu sudah di ketahui flora sejak tadi hanya saja flora tidak segera bertindak karena dia masih ada dendam pada freya waktu itu, freya tidak kuat tak lama freya pun pingsan, flora yang melihat nya segera mengahampirinya dan menggendong freya ke UKS dengan wajah khawatir, khawatir? kenapa kok tiba0tiba khawatir nih.

selang beberapa saaat di UKS freya pun sadar, "gw dimana nih, aduhh kepala gw kok sakit banget" kata freya seraya berusaha duduk namun di tahan flora, " di UKS tadi lu pingsan udh tiduran dulu aja" jawab flora lembut, "loh kok cuma kita berdua yang di UKS lu ngapain, perkosa gw ya" tanya freya ngadi-ngadi, "gilakk lo ya gw cewek anjir, lagipula gw gk selera liat lu" jawab flora dengan nada agak kerass 

selang beberapa lama di UKS mereka berdua kembali ke kelas dan melanjutkan kegiatan belajar mereka, disini freya mengoceh sepanjang kegiatan belajar tapi flora tidak menghiraukan nya

bel istirahat pun berbunyi freya menuju ke kantin makan bersama jecci,olla dll, "eh fre lu ga kenapa kenapa kan tadi" tanya jecci khawatir, "ngaa kok cuma tadi pagi lupa sarapan maknnya pingsan"jawab freya santai.

di sisi lain flora sedang rapat bersama anak osis lainnya untuk membahas persiapan loma dansa yang di lakukan untuk memperingati ulang tahun sekolah nya. "gimana kalo pasangan dansa nya nyari sendiri" usul  adel salah satu anggota osis, "ga asik banget tolol masa milih sendiri" jawab mira yang biasa di panggil opung karena bau balsem HAHAHAH, "gimi aja, pasangan dansa nya pakai topeng aja biar gatau pasangan kita siapa" usul flora, semua anggota osis pun menyetujui nya.

bel sekolah pun berbunyi, tetapi flora tidak langsung pulang karena dia tidak membawa mobil pribadi hari ini melainkan menunggu jemputan, flora duduk di parkiran sekitar 2 menitan tiba-tiba freya datang dan duduk di sebelah flora, flora sadar tetapi tidak menghiraukan nya, "oy diem-diem baek belom pulang" tanya freya sokap, namun tidak di jawab oleh flora, "yee di tanyain malah diem, bisu ya" lanjut freya, namun tetap tidak ada jawaban dari flora

3 menit berlalu hanya ada kesunyian di antara freya dan flora, hari mulai gelap dan awan pun mendung tanda hujan mau turun, "lu kenapa belum balik" tanya flora sambil menghadap depan, "lu bisa ngomong, kirain bisu" jawab freya kesal karena daritadi di kacangin mulu, "jawab pertanyaan gw" kata freya dengan nada dingin, "nunggu supir aku lah" jawab freya.

tak lama hujan lebat turun, flora yang melihat freya kedinginan pun memakaikan jaket yang dia pakai, "makasih" jawab freya singkat, flora bingung kenapa tiba-tiba freya cuek, DUAAARRR!!  petir menyambar dengan kerasss freya yang takut dengan suara petir sontak langsung memeluk flora, flora yang kaget hanya diam tetapi dia membalas pelukkan freya bahkan pelukan flora lebih erat, wadohh gimana dh tuh konsep nya AWOKAWOK.

tak lama hujan pun reda freya dan flora masih pada posisi yang sama, saat flora sadar ternyata freya tertidur di pelukkan flora, flora yang tegaan itu pun membangunkan freya "bangun woy jangan modus lu" kata flora dengan nada agak keras, "apasih modus pala lu" jawab freya dengan suara berat khas orang bangun tidur.

tak lama supir mereka masing-masing pun datang dan keduanya pulang ke rumah masing-masing



jangan lupa vote ya teman-teman, maaf kalo masih banyak typo, so menurut kalian kurang dapet gasih feel nya

she is mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang