Suara jangkrik dimalam ini menemani sunyinya malam, Gadis yang sedang duduk dekat jendela kamar terlihat sangat tenang.
Pantulan sinar bulan malam ini, memperlihatkan betapa tenangnya Gadis yang sibuk menulis dibuku dairy dan pulpen di tangannya.
Dia,Putri Nayra Gadis berambut pendek, dengan tinggi badan 165 cm. Yang mempunyai hobi membaca buku cerita tentang kehidupan.
Nayra atau kerap disebut dengan panggilan Nay, menyimpan banyak cerita tentang kehidupannya. Tidak semua orang didekat nya tau akan masalah yang Ia hadapi, hanya ada beberapa orang yang mengerti tentang apa yang Ia hadapi.
Nay menyimpan buku dairy kesayangan-nya di atas meja. Buku ini lah yang menjadi teman curhat pertama saat Ia hadapi masalah, Nay selalu menulis semua kejadian yang ia hadapi setiap harinya.
Nay berjalan menuju kasur tanpa ranjang itu,ya Nay hidup sederhana dengan keluarga nya, tidur hanya beralaskan kasur busa biasa saja ditemani beberapa bantal guling dan Satu selimut untuk menghangatkan tubuhnya.
Sebelum itu ia terlebih dahulu mematikan lampu yang ada di kamarnya, ia suka kegelapan baginya,gelapnya malam dan kamar serta suara khas malam diluar sana menjadi momen paling indah setiap harinya, hanya dengan itu ia merasakan ketenangan dalam kegelapan, dibandingkan dengan suasana dimana matahari masih muncul.
Setelah merebahkan tubuhnya, Nay menyalakan ponselnya yang sejak Satu jam yang lalu ia matikan.
Terlihat ada Dua notif dari orang yang berbeda.
Sandrian
[22.12 WIB]: Proses pendewasaan emang pait, tapi dari rasa pait itu lu bisa belajar banyak hal Nay.Destia
[22.30 WIB]: Aing yakin lu bisa ko Met!!Begitulah isi dari Dua pesan yang ada di ponselnya. Nay mengabaikan pesan yang ada di ponselnya, ia memilih mematikan data ponsel lalu memutuskan untuk tidur.
Tak butuh waktu lama Nay sudah berada di alam mimpi nya.
"Semua orang mungkin bisa selalu bahagia, tapi tidak semua orang bisa bertahan dalam penderitaan"
Buat part2 belum ada dialog dari sang pemeran utama ya😛 yuu dukung hasil karya aku dengan cara vote disetiap Part yang aku publish
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE LISTENING PLEASE !!!
General FictionSebuah cerita yang menceritakan tentang kehidupan Anak pertama perempuan, yang semasa hidupnya penuh dengan air mata. WARNING⚠ •BANYAK MENGGUNAKAN BAHASA KASAR TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU •MENGANDUNG UNSUR YANG BISA MENJATUHKAN MENTAL SESEORANG •MEN...