"Lu tuh anak cewek gak pantes banget kalo tiap hari kerjaannya maen terus, lu tuh emang masih kecil tapi lu harus bisa bantuin orang tua dirumah, bukannya malah maen sepanjang hari, pulang makan doang, minta duit maen lagi. Dikira Gua tuh sumber duit hah!!!"
Byurrrrr!!!
Suara siraman air yang membasahi tubuh mungil gadis kecil usia Enam tahun itu, dari Ibu kandungnya sendiri.
Sedangkan gadis kecil itu hanya bisa menangis sambil memohon untuk berhenti atas siraman yang sang Ibu lakukan padanya.
"U-udah Bu, Hiksss...." Pinta gadis itu sambil memeluk kaki sang Ibu, dengan tubuh yang tidak terbalut apapun Ia menahan rasa dingin air yang disiramkan kepada tubuh nya.
"LU KEBIASAAN, DARI KECIL AJA KERJAANNYA NGELUNJAK TERUS GIMANA KALO LU UDAH GEDE!!!" Sang ibu menarik rambut gadis kecil itu dengan kasar, membuat gadis tersebut terhuyung kebelakang.
"AAAAAAAAA.... Ampun Bu hiksss...
ayahhh a-ayahhh hiksss..."Siraman demi siraman terus membasahi tubuh dirinya, air mata sudah tidak ada lagi dan suara tangisan yang semakin melemah.
Tidak ada yang mampu menolongnya hari itu.
Hingga sang Ibu berhenti menyiram tubuhnya berjalan ke arah dapur dan membawa Satu buah pisau dapur.
Tubuh gadis kecil itu dipaksa berdiri,tamgisan ketakutan mulai terdengar kembali saat ia melihat sang Ibu memegang pisau di tangannya.
"MAU GITU-GITU LAGI GAK LU HAH!?"
Gadis kecil itu menggeleng ketakutan."MAU GITU-GITU LAGI GAK GUA JAWAB! LEBIH BAGUS LU MATI AJA DEH PERCUMA JADI BEBAN GUA DOANG LU DI SINI!!!"
_____
"Aaaaaaaa" Nay terbangun dari tidurnya, dengan keringat di sekitar dahi bercucuran, detak jantung yang tak Beraturan.
"Astagfirullah, kenapa harus mimpi di kejadian itu lagi sih Hiksss-" Nay menatap kosong sudut kamarnya
Yah! Nay bermimpi, dan kejadian itu bukan hanya sekedar mimpi namun itu pernah ada di kehidupan sebenarnya Nayra belasan taun lalu.
Nay lalu bergegas keluar kamar untuk mengambil minum dan menetralkan detak jantungnya.
"Sejahat dan sekejam apapun Ia, Dia tetap malaikat tak bersayap yang aku sayangi"
Disini kalian
• tim mimpi lalu jadi kenyataan
Atau
•tim kenyataan yang suka kebawa mimpi?Dukung hasil karya aku ya dengan cara Vote di setiap part yang aku publish ❣
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE LISTENING PLEASE !!!
General FictionSebuah cerita yang menceritakan tentang kehidupan Anak pertama perempuan, yang semasa hidupnya penuh dengan air mata. WARNING⚠ •BANYAK MENGGUNAKAN BAHASA KASAR TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU •MENGANDUNG UNSUR YANG BISA MENJATUHKAN MENTAL SESEORANG •MEN...