"Udah lama kan kita gak ketemu?"
Kai melompat girang bersama sosok yang sudah lama tak ia temui. Keduanya amat sangat bahagia, kebahagiaan yang terlampau mirip dengan pertemuan segerombolan Teletubbies.
"Gimana kabarmu, Gyu?"
"Terlampau baik sampai rasanya pengen menguasai dunia."
Keduanya terkekeh. Jawaban dari sosok manis itu agak menjengkelkan tapi tak terlalu buruk juga.
"Kabar kekasihmu gimana?"
Beomgyu mengehentikan tawanya dan berakhir menatap kemusuhan pada sosok di hadapannya.
"Kekasih apa? Udah jadi mantan."
"What? Mantan?" tanya Kai yang berpura-pura terkejut, padahal ia sudah mengetahui kabar tersebut.
"Udah lama banget, gausah dibahas."
"Sorry gue gak tau, soalnya Taehyun masih sering cerita tentang kamu. Aku pikir kalian masih pacaran."
Beomgyu tersentak. Seorang Kang Taehyun pemilik watak dingin nyerempet nyebelin yang kalo diibaratkan sebagai minuman dingin di minimarket bakal nambah harganya itu masih gak bisa move on?
"Serius Kai?" tanya Beomgyu datar, namun untuk yang jeli dapat melihat seulas senyuman tipis yang terukir di bibir plum itu.
Kai mengangguk ragu, tatapan matanya tajam membelah dunia sembari memperhatikan mimik wajah dari sang lawan bicara.
"Catch ya!"
"Bodo amat."
"Coba deh terima aja perjodohan ini Tae, aku denger dari pacar kesayangan sih katanya Beomgyu masih sering modus nanyain kamu karena tau Jeongin pacaran sama aku yang notabenenya sahabat sejatimu."
Taehyun agak geli mendengar kalimat 'sahabat sejati' keluar dari bibir doer itu. Namun kalimat sebelumnya lebih menarik perhatiannya.
"Nanya apa?"
"Ya banyak lah, aku lupa sih Beomgyu pernah nanya apa aja."
"Tapi aku sebagai LAKIK yang sesungguhnya gak bisa plin-plan juga kali. Kalau udah putus ya putus."
"Gak kasian sama Beomgyu? Dia masih ngarepin kamu kayaknya."
Dengan susah payah Taehyun menyembunyikan senyumannya.
"Ya liat aja nanti, kalau dia merengek mau gimana lagi?"
Keduanya kembali fokus pada pekerjaan masing-masing. Taehyun melanjutkan memeriksa berkas yang bawahannya berikan, dan Hyunjin kembali ke meja kerjanya.
"Mission clear."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Tell Them || TaeGyu
FanfictionBeomgyu terjebak dalam rencana perjodohan. Tapi parahnya karena dijodohkan sama si mantan. Kisah cinta masa lalu yang ditutupi kedua belah pihak, apakah akan terbongkar? Mungkinkah keduanya bisa memperbaiki kesalahan dimasa lalu dengan adanya perjod...