Peringatan: Double penetration.
***
Suhu kamar malam ini cukup dingin karena Hendery memang mengaturnya begitu, untuk mendinginkan kepalanya yang panas juga mendinginkan gairahnya yang membuncah.
Mata besarnya fokus pada pemandangan panas dua insan yang saling berbagi kehangatan tubuh. Melihat itu pun membuat kejantanannya terasa begitu sesak di celananya.
Ingin rasanya dia melakukan masturbasi agar bisa melampiaskan gairahnya, tapi tidak, dia sudah memiliki Xiaojun untuk memuaskan hasratnya yang konstan, jadi ditepisnya keinginan untuk masturbasi itu dan menunggu dengan sabar saat Xiaojun sudah selesai dengan urusannya nanti.
Sementara ini biarkan Hendery mengisap batang nikotin agar bisa sedikit teralihkan dari nafsunya yang sebenarnya sudah sangat memuncak ini.
Tapi Hendery tetap tidak bisa teralihkan karena tontonannya saat ini justru menjadi bahan bakar bagi api gairahnya - salahnya sediri memang, tapi bagaimana bisa dia mengalihkan matanya dari sesuatu yang begitu sensual? Tidak, Hendery harus memuaskan matanya juga.
Apa yang dilihat Hendery saat ini adalah seorang dominan yang berbadan kekar sedang mengukung badan mungil si submissive, pasangan itu sedang asyik bercinta.
Satu kaki si submissive berada di pundak sang dominan dan kaki satunya lagi memeluk pinggang si dominan - posisi yang juga menjadi kesukaan Hendery saat bersenggama dengan Xiaojun, membuat kejantanannya bisa masuk begitu dalam di anal kekasihnya.
Ah, tapi lupakan sejenak soal hubungan intimnya dengan Xiaojun, tontonannya saat ini terlalu menggairahkan. Apa ini artinya merupakan pertama kalinya Hendery bisa mengenyampingkan bayangan tentang Xiaojun?
Tidak, tentu saja tidak.
Malasahnya, yang dia tonton saat ini adalah Xiaojun yang sedang bersenggama dengan Kun.
Kaget? Harus, kalian harus kaget.
Xiaojun selingkuh? Tentu saja tidak.
Xiaojun sedang diancam? Tidak.
Kegiatan tidak senonoh ini murni terjadi atas persetujuan bersama yang diawali dengan ide gila si maniak Hendery, dan lebih anehnya lagi di-iya-kan oleh Xiaojun dan Kun.
Hendery sangat ingin melihat dari sudut pandang ketiga soal bagaimana kelihatannya Xiaojun saat mereka sedang bersenggama, bahkan untuk merekam kegiatan intim mereka saja tidak terpikirkan oleh Hendery, dia malah terpikirkan untuk melihat Xiaojun bersenggama dengan orang lain.
Ah, Kun bukan orang lain, tapi dia sahabat sekaligus sepupu Hendery, Kun itu keluarga.
Setelah mendengar ide gila itu, Kun sama sekali tidak terbesit untuk menolak. Siapa yang tidak suka dengan Xiaojun? Tidak ada. Dia malah merasa tersanjung karena hanya dialah yang diperbolehkan Hendery untuk menyentuh Xiaojun.
Bagaimana dengan Xiaojun? Menjadi yang paling normal di antara tiga yang gila, Xiaojun tetap merasa ide ini aneh, tapi setidaknya Xiaojun tahu bahwa tidak ada niat jahat di balik ini semua dari Hendery. Jadi, tidak ada salahnya juga bagi Xiaojun untuk setuju - dan mencoba kejantanan lain masuk ke tubuhnya.
Posisi mereka bertiga saat ini adalah berada di kamar Xiaojun dan Hendery, Hendery duduk di kursi meja kerjanya yang berada tidak terlalu jauh dari kasur mereka yang sedang dipakai Kun untuk meniduri Xiaojun.
Mata besar Hendery memerhatikan bagaimana gerakan Kun yang sudah sejak tadi memenetrasi Xiaojun yang ada dalam kungkungannya. Hendery juga melihat Kun yang beberapa kali mencoba bicara dengan Xiaojun, mungkin bertanya bagaimana posisi senggama yang biasanya dilakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day and Night | A Henxiao NSFW ✔️
FanfictionKehidupan dalam sehari dari Hendery si maniak dan pacarnya yang gak polos-polos banget, Xiaojun.