Flashback 12 april 2004.
Di sebuah rumah sakit di Korea, ada sepasang suami istri, Mingyu dan Mina, yang baru saja datang memanggil perawat atau dokter untuk datang membantu sang istri melahirkan. Setelah perawat mendekatinya.
"Suster tolong bantu istri saya, dia akan melahirkan" ucap Mingyu
"Baik tuan" suster tersebut lantas membantu Mina untuk menuju ruang bersalin
Mina sudah masuk kedalam ruang bersalin untuk melahirkan. Mingyu duduk dikursi yang berada diluar ruangan sambil menunduk memohon agar semuanya berjalan dengan lancar.
Setelah menunggu berjam-jam, suara tangisan bayi terdengar dari dalam. Mingyu, yang mendengar itu langsung berdiri dari tempat duduknya dan bergegas masuk ke kamar setelah dokter mengizinkannya. Ia menghampiri istrinya setelah dokter selesai membersihkan bayinya dan kini bayi itu sudah berada di gendongan Mina.
"Mingyu anakmu sudah lahir, mereka tampan sepertimu" Mina berucap dan menatap mata sang suami.
Mingyu tersenyum sembari ikut mengusap kepala anak kembarnya yang baru lahir "kau benar. Aku akan memberinya nama Kim Joe dan Kim Sunwoo, semoga mereka menjadi anak yang kuat." keduanya tersenyum.
Dokter kembali memasuki ruangan sepasang suami istri yang masih berbahagia atas kelahiran anak mereka. Suami istri itu menoleh ke dokter yang sepertinya ingin mengatakan sesuatu.
"Maaf jika mengganggu, saya ingin memberitahukan tentang keadaan anak anda" dokter tersebut berkata dengan muka yang sedih.
"Silahkan, dok"
"Begini, anak pertama anda dia sangat sehat. Tetapi anak kedua memiliki fisik yang sangat lemah, dan dia menderita penyakit kanker otak. Daya tahan tubuh nya hanya 60%" setelah mengatakan itu, dokter kembali berpamitan dan meninggalkan sepasang suami istri yang pastinya sedang merasa sedih.
Mendengar itu Mingyu dan Mina terdiam, tidak menyangka kenyataan ini terjadi pada anak mereka yang baru lahir.
Hingga suatu saat, mereka membenci anak bungsu mereka dan menyebutnya sebagai anak yang tidak berguna dan penyakitan.
Bagian selanjutnya sudah menceritakan tentang keseharian sikembar ya, maaf jika tidak nyambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treat it differently || Sunwoo Twins (Revisi)
Teen FictionCerita tentang anak kembar yang diperlakukan berbeda. Dimulai 30 Desember 2021.