07

19.6K 1K 58
                                    

Jangan lupa tinggalin komen!
























































Haechan family memutuskan menginap di kediaman keluarga Na

Mark dan Jeno sedang memasak makan malam untuk anak-anak dan suaminya.

"Hyung kita bangunin anak-anak yok, udah waktunya makan malam nih" Jeno mengajak mark membangunkan anak-anak karena mereka sudah tidur dari siang.

Mark dan Jeno sudah sampai didepan kamar jisung.

Mereka masuk tanpa mengetuk pintu.

Dan berapa kagetnya mereka melihat anaknya sudah mengenakan piyama dan dengan chenle masih meyusu pada jisung.

Mereka membangunkan anak nya masing-masing.

"Gege bangun sayang, makan malam dulu yuk, ditunggu adek tuh sama daddy sama Om Nana" Mark menggoyangkan tubuh anaknya pelan Chenle hanya mengeliatkan tubuhnya lalu memeluk jisung tanpa melepas kuluman dari puting jisung.

"Jie bangun sayang makan malam dulu , udah ditungguin papi loh" Jeno duduk di samping ranjang sambil mengusap punggung anaknya

Jisung ingin bangun namun berat dia membuka matanya lalu terkejut karena chenle masih menyusu pada putingnya.

"Shh sakit mami hiks tolong jie ini sakit huaaaa" Jisung menangis keras karena merasakan perih pada area putingnya.

Chenle yang mendengar tangisan jisung pun bangun dengan kelabakan.

"Jie kenapa? " Tanya chenle heran

"Hikss lele jahat hikss huaa, mimi nya jie merah sakitt huaaa mami" Jisung mengadu pada maminya karena putingnya bengkak dan memerah.

"Shhttt iya sayang cup cup" Jeno hanya bisa mengelus puting anaknya.

"Gege kok nakal banget sih , kalo pengen nenen kan bisa minta mommy kenapa nenennya di jie? " Mark mengeomeli anaknya.

"Ta tadi gege pengen coba mimi nya jie aja mom" Jawab chenle sedikit takut.

Mereka segera turun ke ruang makan karena para suaminya sudah menunggu untuk makan.

"Loh jie kenapa sayang? " Tanya nana kepada Jeno.

"Ini chan anak kamu dasar, keturunan daddynya ini nenen kaya vakum lihat jie jadi kaya gitu! " Mark menjawab pertanyaan nana namun dia malah menyalahkan haechan.

"Loh kok aku beb" Haechan bingung sepertinya dia tak melakukan apapun namun kenapa dia yang disalahkan.

"Anak kamu nih nenen sama jisung dari siang" Jawab mark lagi.

Jeno hanya mengusap2 puting jisung yang terasa perih dia memasukkan tangannya ada piyama jisung, dan merelakan putingnya dikenyot anaknya lagi.

Lain lagi dengan chenle yang takut dengan mommy nya dia bersembunyi di pelukan daddynya sembil merasa bersalah.

sedangkan haohao "mmy, no! Gege no! Mommy gege Cry " Dia kasihan pada gege nya yang dimarahi mommy nya.












VOTE

KOMEN

JUSEYO

Just Nenen :')Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang