tentu saja para potterhad mengenal "deadhtly hollows" bukan? mereka adalah saudara peverrel yang berperan penting dalam film harry potter.
bagaimana kalau antioch peverrel, kakak tertua mereka mempunyai anak sebelum ia meninggal?
sebelum ia meninggal, ia sempat bercinta satu malam oleh seorang wanita pureblood. karena ia tahu ia hamil anak dari antioch peverrel ia takut dan nikah bersama seorang putra mahkota kekaisaran amerika yang saat itu sedang berkunjung ke desanya.
putra mahkota itu terpesona oleh kecantikannya yang disebabkan karena dirinya half veela, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan langsung melamarnya.
saat ia tahu perempuan itu hamil, ia tak peduli dan menerimanya sebagai anak angkatnya yang akan melanjutkan takhtanya.
pria itu bernama edward earlane, bangsawan kaya yang berasal dari amerika.
anak mereka dinamai, darius alaric charles earlane.
darius yang berarti raja karena kelak akan menjadi pemimpin dari kekaisaran tersebut, alaric dari nama dari ayah edward yang berarti penguasa yang kuat seperti ayahnya, dan charles yang berarti kebebasan agar ia bisa tetap bebas walaupun menjadi putra mahkota.
isolt sayre, pendiri ilvermony juga keturunan dari darius earlane.
isolt sayre yang keturunan salazar slytherin dan darius earlane menjadi masih dianggap kerabat kekaisaran earlane.
pada tahun 1603, ia mendirikan sekolah ilvermony yang juga memiliki 4 asrama yaitu wampus, thunderbird, horned serpent, dan pukwudjie.
Isolt selalu menggunakan tongkat sihir Slytherin hingga tongkat tersebut berhenti bekerja karena dapat ditidurkan. Setelah tongkat itu tak bisa lagi digunakan, tongkat tersebut ditanam di halaman sekolah Ilvermorny dan menjadi tempat tumbuhnya pohon yang memiliki manfaat pengobatan.
isolt sayre yang tidak mempunyai anak memberikan hak pemilikan ilvermony kepada saudara jauhnya yang sangat ia sayang. saudara jauhnya itu yang kebetulan juga putra mahkota dari kekaisaran earlane, dengan senang hati ia menerimanya.
semenjak saat itu keluarga kekaisaran earlane resmi menjadi pendiri ilvermony.
sekarang kekaisaran earlane masih yang menjadi penguasa amerika dan irlandia. bahkan seluruh dunia penyihir mengetahui kekuasaan kekaisaran tersebut dan seberapa kaya mereka.
erlana lethicia lathaya earlane
crown princess of earlaneerlana yang berarti perempuan keturunan bangsawan, dan lathaya yang berarti perempuan yang dihormati.
KAMU SEDANG MEMBACA
clueless
Fanfictionerlana seharusnya membunuh harry potter sang yang terpilih tapi ia malah jatuh cinta kepadanya. karakter milik jk rowling, hanya ada tambahan dari saya.