Jungkook sudah berkeliling kampus tapi ia sama sekali tidak menemukan Chaeyoung di manapun. Apa dia tidak masuk hari ini? kemana anak itu? pikir Jungkook.
Waktu istirahatnya di habiskan untuk mencari Chaeyoung, Jungkook tahu harusnya ia bertanya pada seseorang agar cepat ia menemukan adik tirinya, tapi masalahnya adalah Jungkook pemuda yang lumayan populer di kampus begitu juga dengan Sanna dan hampir semua seisi kampus tahu kalau Jungkook adalah pacar Sanna.Dan jika ia kedapatan kalau mencari gadis lain walaupun itu adiknya- tapi orang tidak ada yang tahu kalau mereka bersaudara TIRI- bisa bisa ada gosip yang macam macam nantinya. Apalagi ia baru saja mendengar dari Jaehyun bahwa Sanna mempunyai masalah dengan Chaeyoung, walaupun Jungkook belum mengetahui apa masalahnya.
Akhirnya Jungkook pasrah, sudah sekitar 40 menit ia mencari Chaeyoung di sekitar kampus tapi ia tidak melihat keberadaan gadis itu. Jungkook berfikir mungkin ia akan menemui Chaeyoung di rumah saja saat eomma nya sudah tidur.
🌼🌼🌼
" Jungkook ini Eunha, sepupuku. " ujar Sanna memperkenalkan Eunha pada Jungkook. Jungkook seperti biasa ia tengah menunggu Sanna di halaman kampus untuk mengantarnya pulang.
" hai Jungkook, aku Eunha " sapa Eunha centil sambil mengulurkan tangannya.
Jungkook tersenyum kecil dan menyambut uluran tangan Eunha." Kook, Eunha memintaku menemaninya untuk membeli buku hari ini "
" yah. bolehkah aku pergi dengannya Jungkook?"
Jungkook menaikan sebelah bibirnya ketika Eunha menanyainya.
" baiklah aku akan mengantar kalian kalau begitu"
Eunha berdeham dan masih tersenyum centil kearahnya.
" itu tidak perlu Jungkook, aku membawa mobil sendiri "Jungkook tersenyum kaku, sebenarnya Jungkook risih dan tidak menyukai gadis model seperti Eunha -apalagi Eunha terus saja melirik genit kearahnya- tapi Jungkook tidak bisa berkata terus terang kepada Sanna bahwa Jungkook sama sekali tidak menyukai sepupunya.
" terima kasih banny ku " ucap Sanna tersenyum " Eunha membawa mobil, lagi pula dia masih menginap dirumahku "
" yah baik kalau begitu, hubungi aku jika sudah sampai rumah " ucap Jungkook datar.
Sanna mengangguk dan tersenyum, lalu ia memberi ciuman kecil di bibir Jungkook, ciuman Sanna sukses membuat Jungkook lupa bahwa pada jam istirahat tadi Jungkook sempat kecewa dan malas berbicara dengan Sanna.
" bye cookie "
" bye, hati hati sayang "
Jungkook melihat Sanna berjalan meninggalkannya bersama dengan Eunha. Jungkook sedikit bertanya tanya dalam hati kenapa mereka berjalan dengan terburu buru, tapi pertanyaannya buyar begitu saja saat Jungkook melihat di kejauhan Eunha hampir saja terjatuh karna tersandung kakinya sendiri dan Jungkook lantas saja terkikik.
" apa yang lucu ? "
" hmm?" Jungkook menoleh dan mendapatkan Jaehyun di dekatnya "oh kau Jae.... tidak itu sudah lewat "
" tumben sekali kau masih disini, apa Sanna belum keluar? "
" Sanna sudah pulang bersama sepupunya "
" jadi kau diabaikan? " canda Jaehyun. Jungkook hanya menatapnya dengan malas dan berjalan mendahului Jaehyun ke arah parkiran mobil.
" Kook, apa kau ingin ikut dengan ku? " tanya Jaehyun
" kemana? "
" kafe. sepupuku baru saja membuka kafe baru, tidak begitu jauh dari kampus kita "
" maaf Jae, aku ada urusan dirumah " jawab Jungkook. Jungkook memang berniat ingin cepat pulang ke rumah dan berbicara dengan Chaeyoung.
" ya sudah kalau begitu, aku akan mengajakmu lagi lain kali "
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH JATUH CINTA
WerewolfLambat laun Jungkook berfikir ia sudah salah membenci adik tirinya Chaeyoung, selama ini. Tapi berbeda dengan ibunya. Ji hyun, masih sangat membenci Chaeyoung dan marah jika Jungkook berbuat baik pada gadis itu. Jungkook dilema memilih antara ibunya...