hari ini semua anak kost lagi siap siap buat puasa besok, ya hasil sidang isbat tadi menjelaskan bahwa puasa pada hari minggu 3 april 2022 makannya semua anak kost lagi persiapan buat puasa besok.
Ada momo, sana, sejeong, yujin dan chungha yang sedang melakukan ritual mandi atau adus bersih bersih karna besok puasa sedangkan laki laki nya ada wonwoo,jun,wooseok,kun,zelotapi eitt mereka mandinya pisah pisah ya dikamar mandi mereka masing masing.
lalu ada hayoung yang siap siap buat makan malam. jennie, joy, hanbin yang terpaksa harus belanja buat sahur besok.
Hoshi, changkyun dan wooju yang lagi maling buah mangga bu tiffany kossan sebelah kata mereka besok harus jaga pahala mereka makannya mereka maling mangganya sekarang nanggung terakhir buat dosa kan kalo besok puasa setannya di ikat. Walau sana membantah itu semua kalau setannya di ikat mana mungkin ada manusia yang gak puasa itu kata mama sana.
lalu ada yerin sama seungyoun yang anteng berdua ngemilin snack yang bejibun di depan mereka sebenarnya yerin sih yang asik nyemil orang seungyoun dari tadi cuma minum kopi. Kata yerin mandi mah tar aja malam beda sama seungyoun yang niat mandinya nanti pas sebelum sahur hilih padahal dibangunin aja kebo lu.
nah beda dengan yang lain bapak gustama doyoung nugraha dari tadi cuma tidur tiduran aja lemes bestie punya temen gak ada akhlak semua bener kata sana puasa setan gak di ikat tapi dibiarin gitu aja orang setannya anak kost semua. Iya jadi beda dgn yang lain doyoung yang emang muhamaddiyah udah puasa dari sekarang beda sama anak yang lain yang memang NU puasanya dimulai besok. Nah dengan seenak udellnya bang taeyong kossan sebelah yang bening itu mereka dari tadi malah ngegoda doyoung dengan nawarin makanan makanan yang please doyoung tak sanggup apalagi si yerin emang sih dia ga ngegoda cem anak kost yang lain tapi suara rauk rauk nya ituloh sama bunyi seruput es pisang ijo duh doyoung lemah bestie mana sekarang masih jam 3 sore lagi nasib nasib.
"doy lemes banget lo semangat napa semangat baru juga setengah hari puasa lo" ucap changkyun siap siap ingin pergi maling buah mangga bu tiffany
"bacot" sarkas doyoung
"idih pahala lo berkurang jir dari tadi marah marah mulu" Ucap changkyun lagi
"bacot anj......" suaranya tertahan saat ia mencium bau masakan ayam gorem dan tumis kangkung buatan hayoung cobaan apalagi ini ya alloh doyoung kuat doyoung tabah doyoung ganteng dan gak pernah julid, dengan lunglai ia langsung masuk kamarnya tidak mau lama lama menghirup aroma masakan hayoung itu.
Sesampai nya dikamar ponsel dia trus saja berbunyi ia pun langsung mengambil hp nya dan melihat siapa yang menchat dia tumben padahal biasanya gak ada yang chat doyoung kecuali dari operator,JNE dan Ninja expreess.
dan benar saja pirasatnya sial dia kira cobaannya sudah habis tapi ternyata masih ada bestie.haaaanbbbbbin telah mengganti nama grup kumpulan anak kost bu iren pecinta janda
menjadi
makannya doy puasa tu besok jangan sekarang
joy
doy dah siang doyy makan dulu napa
KAMU SEDANG MEMBACA
96 line p3k
Humorintinya cerita pertemuan anak 96 line yg berawal dari ngekost bareng, kuliah trus kawin (mungkin kalo jodoh wkwk) ini cerita pertama aku gaes kalo mau mampir silahkan