Sebelumnya aku mau minta maaf ni gaess karna ini udah kelewat jauh banget, tadinya aku mau post langsung tentang idul adha tapi kayaknya gak nyambung deh kalu udah part puasa tapi gak ada lebarannya jadi maklumin aja ya gaesss bayangin aja emang masih lebaran wehe mianhamida
-
-
-
-
-
-Sebulan sudah mereka melaksanakan kewajiban berpuasa dan kini yang mereka tunggu pun telah tiba malam kebaikan dimana suara takbir berkumandang merdu ditelinga.
Sorak ramai pukulan bedug dan teriakan anak anak terdengar ramai dijalan begitupun dengan keramaian yang terjadi di kos yang tak lain ulah dari keributan para anak kos sendiri.
Entah kenapa taun ini mereka memutuskan untuk melaksanakan hari raya bersama dikossan.
mereka sepakat akan pulang ke kampung mereka sehari setelah lebaran. Walau tak bisa dipungkiri mereka merindukan keluarga mereka tapi mereka juga telah sepakat untuk merayakannya disini sekali kali mereka pikir untuk bisa berlebaran bersama anak kos tak ada salahnyakan lagian anak kos juga keluarga mereka.
tidak hanya kos mereka yang ribut kos sebelah juga sama ributnya seperti mereka walau sebagian anak kos sebelah ada yang sudah pulang.
dan kini yujin, yerin, dan jennie tengah membuat kue lebaran dibantu hanbin yang memang tadi diseret jennie. Lalu wonwoo,seungyoun dan Changkyun yang entah kenapa menawarkan diri mereka untuk membantu walau sebenarnya tak membantu sama sekali. terbukti dari wonwoo dan seungyoun yang dari tadi ribut merebutkan adonan nastar yang telah dibuat oleh yerin. atau hanbin yang malah merecoki jennie dan cangkyun yang membuat semua semakin kacau.
"kalian ngapain sih kok malah ribut gini adonannya banyak juga jangan rebutan gitu dong" kesal yerin saat melihat wonwoo dan seungyoun memperebutkan adonan nastar itu. Sementara kedua orang itu hanya menyengir tanpa dosa lalu kembali mencetak adonan nastar dengan tenang walau masih sedikit cekcok lagi.
lalu ada juga yujin yang kiranya sekarang sudah habis kesabaran yang dimiliki gadis yujin yang dikenal sebagai gadis penyabar itu, tapi gimana tidak kesal jika dari tadi changkyun bukannya membantu malah membuat pekerjaan yujin tambah banyak. Dimulai dari telur yang gak sengaja keinjek hingga pecah, adonan bolu tumpah hingga membuat yujin harus mengulang kembali, lagi saat ini changkyun yang tak sengaja menduduki mentega hingga penyek.
"changkyun udah deh gapapa aku bisa buat sendiri mending kamu bantu yang lain" lirih yujin kesal.
"jen kamu tau gak perbedaan kamu sama kue salju ini?"
"Gak" balas jennie kesal, pasalnya dari tadi jennie sudah jengah dengan hanbin yang terus saja menggombalinya itu, memang sih hanbin tidak ribut seperti wonwoo dan seungyoun atau rusuh ke cangkyun tapi ayolah jennie gumoh sendiri mendengar gombalan hanbin itu.
Setelah membuat kue mari kita beralih ke para namja yang telah mengisi daun ketupat dengan beras itu.
"eh ini udah penuh belum sih berasnya" lirih jun sambil menunjukan ketupat yang telah diisi oleh beras itu ke arah kun
"ck soek lu kok pelit amat ngasih berasnya, kayak gue dong dermawan" lirih jun lagi yang langsung mendapat delikan tak suka dari wosoek
"bego iya lu kalau masukin sebegitu banyak beras entar bukan jadi ketupat jadinya malah nasi bego" marah wosoek pada jun. sontak mendengar itu jun pun langsung meminta persetujuan kun
"bener jun isinya setengah aja" lirih kun lembut yang seketika membuat joy yang baru saja lewat dengan membawa sapu ditangannya melehoy seketika
ya joy serta wooju, chungha, hoshi, dan juga doyoung kebagian tugas membersihkan seluruh kossan biar besok tidak malu kalo ada tamu yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
96 line p3k
Humorintinya cerita pertemuan anak 96 line yg berawal dari ngekost bareng, kuliah trus kawin (mungkin kalo jodoh wkwk) ini cerita pertama aku gaes kalo mau mampir silahkan