"Mundur"
Suara Alpha itu menggeram. Serigala Kyungsoo refleks memundurkan kaki-kakinya beberapa langkah. Memastikan dirinya untuk tetap waspada.
Seluruh tubuh Kyungsoo bergemuruh. Perasaannya menyatakan bahwa serigala itu adalah Jongin, suaminya. Kyungsoo juga mengenali aroma pheromon Jongin dengan baik. Andaikan saat ini mereka sedang tidak dalam keadaan genting, Kyungsoo akan berlari menuju Alphanya dan memeluknya erat.
Kyungsoo sangat merindukan sang Alpha.
"Kau bertahan hidup sangat baik, Jongin." Serigala Lee telah mempersiapkan taringnya dengan baik untuk menggigit dan mencabik-cabik tubuh serigala Jongin.
"Aku harus terus hidup agar bisa membunuhmu, Lee Seung Gi."
Kedua serigala itu mengaum dengan kencang kemudian saling menyerang tanpa ampun. Jongin adalah keturunan terakhir Alpha Dominan, yang sejak dahulu kala memiliki silsilah Alpha terkuat bagi para Werewolf dan Lee Seung Gi adalah Alpha yang telah berjaya sejak tiga generasi. Ia telah membunuh banyak Alpha yang menentang keinginannya.
Disudut lain tubuh Mingyu telah berubah kembali menjadi manusia. Ia terkapar lemah tak berdaya, tak ada seorangpun yang berani mendekat. Bahkan termasuk orang tuanya. Ayahnya bahkan tak sadarkan diri ketika melihat wujud serigala Jongin.
Seekor serigala hitam dengan garis putih panjang sepanjang punggung dan mata berwarna Biru Ocean mendekati tubuh lemah Mingyu. "Naiklah ke punggungku. Aku akan mengobatimu."
Mingyu mengumpulkan kesadarannya dan menyadari bahwa serigala itu adalah Wonwoo. "Bagaimana dengan Ayahmu?"
"Jongin akan membunuhnya. Jangan khawatirkan itu, cepat kita pergi sebab meski aku ingin aku tak akan sanggup melihat Ayahku mati di depan mataku sendiri."
Dengan sisa-sisa tenaga yang tersisa, tubuh Mingyu yang terluka cukup parah kemudian menaiki serigala Wonwoo lalu berjalan menjauh dari area pertempuran.
Kyungsoo dapat melihat kedua serigala Alpha itu bertarung dengan sengit. Saling mendorong, mencakar dan menggigit. Keduanya adalah tipe Alpha petarung yang hebat dan kuat.
Serigala Jongin menggeram kembali lalu mundur beberapa langkah untuk mengambil ancang-ancang. "Kau tahu sesuatu yang paling mengejutkan di dunia ini, Lee Seung Gi? Fakta bahwa anak kesayanganmu merupakan pasangan yang Moon Godest takdirkan untuk bersama adikku."
"Apa maksudmu?" Serigala Lee tampak terkejut dengan fakta yang baru saja dibeberkan musuhnya itu.
"Bukankah kita sama-sama menyaksikan bagaimana anakmu membawa adikku pergi barusan? Itu cukup jelas karena memang Wonwoo sedang berusaha menyelamatkan matenya alih-alih membantu Ayahnya."
Disaat serigala Lee tenggelam dengan rasa terkejut dan pikiran tentang fakta tentang anaknya dan adik dari musuhnya, serigala Jongin memanfaatkan kesempatan lengahnya serigala Lee itu menyerangnya tanpa ampun.
Serigala Lee mengaum dan merintih kesakitan, namun karena kelengahannya tadi serigala Jongin berhasil menyerang titik vitalnya sehingga membuat ia lemah bahkan tak lagi bisa melawan.
"Aku bertemu dengan anakmu kemarin. Aku menceritakan rencanaku untuk membunuhmu. Lalu dia menawarkan aku opsi untuk membunuh wakil kawananmu agar memancingmu keluar. Anakmu telah mengizinkanku untuk membunuhmu, Lee Seung Gi. Membunuh keserakanmu."
Tepat setelah mengatakan itu Jongin menggigit leher serigala Lee hingga ia tak bisa menyelematkan lagi nyawanya. Serigala Lee tewas ditangan serigala Jongin. Dalam segejap, wujudnya kembali menjadi wujud manusia dengan tubuh penuh lubang bekas gigitan dan cakaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSING MY ALPHA
WerewolfKehidupan Kyungsoo semakin sulit saat ia mendapati kenyataan suaminya meninggal sebelum berhasil mengklaimnya. Keadaan bertambah sulit saat Ayah mertuanya memintanya menikahi adik dari suaminya sendiri. Rank #1 kadi 20220930